Sabtu, 16 November 2019

INDRAGIRI-HILIR

Pesan Wabup Syamsudin Uti saat Coffe Morning dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Inhil

news24xx


Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Inhil Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Inhil

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsudin Uti mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat bersilaturahmi sambil 'coffee morning' di Kedai Kopi Suka Damai Tembilahan, Selasa 15 Oktober 2019.

Menurut Wabup, pertemuan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan diantara pemerintah, TNI-Polri serta tokoh agama dan masyarakat.



BACA JUGA : Resmi Berakhir, Setwan FC Kampiun PWI Inhil Cup II 2019

Iklan Riau1

"Kebersamaan ini akan menjadikan kita lebih damai, tidak ada polemik-polemik, kita hadapi sendiri permasalahan di Kabupaten Inhil, di kampung kita ini, itulah yang kita jaga sama-sama di sini," ungkapnya.

Syamsudin Uti juga mengucapkan, terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil dan Kapolres Inhil serta tokoh agama dan masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan tersebut meskipun tidak dilakukan secara formal.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, pertemuan dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat ini sangat baik, karena bisa menjadi contoh dan menjadi suritauladan pendekatan dari pimpinan.



BACA JUGA : PS Pelangiran Sungkurkan PS Gaung Pada Final Bupati Inhil Cup 2019

"Pimpinan di daerah dan tokoh-tokoh agama serta masyarakat ini diharapkan bisa menjadi virus positif bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Inhil. Apapun perkembangan yang terjadi secara nasional tidak akan mempengaruhi kondisifitas di Inhil," ujarnya.

Terpisah, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman berharap masyarakat dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusifitas di wilayah Inhil ini.

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax, kita harus mengklarifikasi informasi berita itu supaya nanti dapat menghasilkan situasi yang aman dan tertib," pungkasnya.





Loading...