Gelar Korp Raport, Ini Pesan Dandim 0314 Inhil untuk Anggotanya

Gelar Korp Raport, Ini Pesan Dandim 0314 Inhil untuk Anggotanya

12 Oktober 2019
Dandim 0314 Inhil salam komando dengan jajarannya yang pindah tugas

Dandim 0314 Inhil salam komando dengan jajarannya yang pindah tugas

RIAU1.COM - Kodim 0314/Inhil menggelar upacara korp raport pindah satuan, kenaikan pangkat dan MPP di lapangan apel Makodim 0314/Inhil, Kamis 10 Oktober 2019.

Dalam amanatnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, tidak semua prajurit bisa mendapat kenaikan pangkat, karena kenaikan pangkat saat ini butuh perjuangan dan pengorbanan. "Tidak semata-mata karena sudah berdinas sekian tahun lamanya lantas dapat kenaikan pangkat begitu saja," ucap Dandim.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada ibu-ibu Persit yang selalu mendampingi TNI, yang mana suaminya masih lama dalam perjalanan dinasnya, agar memberikan dukungan serta motivasi yang baik sehingga para prajurit ini terus semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdianya.

"Banyak anggota TNI yang tidak bisa mendapatkan kehormatan seperti ini, karena disersi dan terbentur berbagai permasalahan ataupun meninggal dunia. Maka ini patut kita syukuri," tuturnya.

Ditambahkan Dandim, bagi yang melaksanakan pindah satuan, semoga sukses di satuan yang baru dan tetap semangat dan serta tetal jaga almamater Kodim 0314/Inhil.

"Tunjukan kepada satuan baru, prajurit Kodim 0314/Inhil adalah prajurit yang hebat dan mampu menjalankan segala tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar. Jaga citra TNI, jaga nama baik Kodim 0314/Inhil," tandasnya.

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan bertindak sebagai Komandan upacara Kapten Inf Zainuar (Pasi Intel Kodim 0314/Inhil serta perwira upacara Kapten Inf Riswanto (Pasi Log Kodim 0314/Inhil).