Kamis, 17 Oktober 2019

INDRAGIRI-HILIR

Kecamatan Kateman dan Batang Tuaka Wakili Inhil pada KSI di Tingkat Provinsi Riau

news24xx


Ketua TP PKK Inhil menyambut tim penilai KSI dari Provinsi Riau Ketua TP PKK Inhil menyambut tim penilai KSI dari Provinsi Riau

RIAU1.COM - Kecamatan Kateman dan Kecamatan Batang Tuaka mewakili Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada penilaian Kecamatan Sayang Ibu (KSI) untuk tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

KSI memang merupakan Revitalisasi dari Gerakan Sayang Ibu (GSI) yaitu gerakan bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan utamanya dalam percepatan penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).



BACA JUGA : Kelapa Tidak Bisa Dipasarkan, Anak Petani di Kateman Inhil Terancam Putus Sekolah

Iklan Riau1

"Mudah-mudahan Inhil berhasil menjadi juara sesuai yang kita harapkan," ungkap Ketua TP PKK Inhil,  Zulaikhah saat menyambut tim penilai KSI dari Provinsi Riau di Rumah Dinas Bupati Inhil.

Ketua TP PKK yang juga istri dari Bupati Inhil, HM Wardan ini mengaku, selama ini sudah melakukan pembinaan-pembinaan terpadu baik dari TP PKK Inhil maupun bidang pemberdayaan perempuan serta kesehatan. Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK juga didampingi Kepala dan Sekretaris DP3AKB Inhil.



BACA JUGA : Turnamen Badminton Inhil Open 2019 Sukses, Penonton Membludak

Diantara tim penilai dari Provinsi Riau yang hadir adalah Devi Rusanti dari DPPPA Provinsi Riau sebagai ketua tim, bersama Neng Kasmiati dari Dinkes Provinsi Riau, Elly Hayatinur dan Ir. Rahmi Zainal dari TP PKK Provinsi Riau.





Loading...