MPI Buka Posko Bantuan Korban Kebakaran Pasar Terapung Inhil

MPI Buka Posko Bantuan Korban Kebakaran Pasar Terapung Inhil

23 Agustus 2019
Perwakilan PPNI dan IBI Inhil menyalurkan sumbangan melalui MPI

Perwakilan PPNI dan IBI Inhil menyalurkan sumbangan melalui MPI

RIAU1.COM - Organisasi sosial Masyarakat Peduli Inhil (MPI) membuka posko bantuan untuk para korban kebakaran di Pasar Terapung Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Penasehat MPI, Marlis Syarif mengatakan, pihaknya menerima donasi peduli kebakaran Pasar Terapung dari para dermawan dan masyarakat yang ingin membantu para korban agar bisa kembali bangkit.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus PPNI dan IBI atas sumbangannya melalui MPI, semoga bernilai ibadah disisi Allah," ungkap Marlis Syarif usai menerima bantuan sumbangan dari PPNI sebesar Rp1 juta dan sebesar Rp500 ribu dari IBI, Jumat 23 Agustus 2019.

Ditambahkan Marlis Syarif, bagi masyarakat yang ingin berdonasi dan menyumbangkan hartanya untuk para korban, bisa mentransfer via Bank Mandiri Syariah ke nomor rekening 7127026879 atas nama Masyarakat Peduli Inhil dengan kode bank 451.

"Atau dapat datang langsung ke Sekretariat MPI di Jalan Keritang Nomor 20 RT 001 RW 005 Tembilahan, tepatnya di samping kantor CPM," jelas Marlis.

Sementara itu, Ketua PPNI Inhil, Madzen menuturkan, mewakili pengurus, pihaknya turut berduka cita atas musibah yang menimpa pedagang Pasar Terapung sehingga PPNI dan IBI tergugah untuk hadir memberikan sumbangsih sebagai bentuk kepedulian.

"Ini hanya sebahagian kecil saja, tetapi apabila kita semua ikut peduli maka tentu dapat meringankan beban para korban," pungkasnya.