Jumat, 20 September 2019

INDRAGIRI-HILIR

Ikut RUPSLB Bank Riau Kepri, Wabup Inhil: Lebih Banyak Bahas CSR

news24xx


Wabup Inhil, Syamsuddin Uti saat mengikuti RUPSLB BRK di Pekanbaru Wabup Inhil, Syamsuddin Uti saat mengikuti RUPSLB BRK di Pekanbaru

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti didampingi Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Inhil menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK) Riau, Senin 19 Agustus 2019.

Acara yang ditaja oleh Direksi Perseroan BRK ini dipimpin oleh Gubernur Riau, Syamsuar serta dihadiri bupati/wali kota se-Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) atau yang mewakili bersama pihak terkait.



BACA JUGA : Akibat Karlahut, Beruang Madu Nyasar ke Perkampungan Warga di Mandah Inhil

Iklan Riau1

Syamsuddin Uti mengatakan, ini merupakan rapat kedua yang dilakukan oleh para pemegang saham yang tujuannya untuk menyelamatkan BRK.

"Pemegang saham 100 persen adalah kabupaten/kota se-Riau dan Kepri," kata Syamsuddin Uti.



BACA JUGA : Kanit dan Anggota Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Tes Urine

Diutarakannya, perihal yang paling banyak dibahas ialah mengenai CSR, karena CSR merupakan sumbangan yang paling relevan dalam membantu Pemda menunjang pembangunan.

"Intinya pertanyaan-pertanyaan kebanyakan tentang CSR. CSR kita tujuannya untuk kepentingan BUMDes, dan beasiswa untuk anak-anak kita," pungkasnya.





Loading...