Senin, 19 November 2018

HUKUM

Waaahhh, Maling Besi JPO Dipergoki, Dishub Tunggu Pihak Ketiga Untuk Melaporkan ke Polisi

news24xx


Para kawanan maling saat membawa besi pagar JPO (ist) Para kawanan maling saat membawa besi pagar JPO (ist)

RIAU1.COM-Pekanbaru- Dinas perhubungan Kota Pekanbaru sempat melacak dan mengikuti kawanan maling besi Pagar Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dikawasan Jalan Sudirman tepatnya di depan gelanggang remaja.

Hal itu berawal dinas perhubungan menerima aduan bahwa ada besi jembatan yang dicuri oleh orang tidak dikenal. Atas aduan itu dihub meluncur ke lokasi dan mendapatkan dua orang membawa besi JPO itu ke salah satu tempat penampungan besi tua dikawasan Jalan Aripin Ahmad.‎

''Kemarin saya memergoki dua oknum yang membawa potongan besi JPO ke Jalan Arifin Ahmad. Intinya, untuk lokasi penimbunannya, kami sudah mengetahuinya,'' beber Plt Kadishub, Kendi Harahap melalui Kasi Sarana dan Prasarana Dishub, Tengku Ardi Dwi Sasti, Senin (5/11/18) tadi.‎

Dikatakan Ardi, berhubung JPO tersebut masih menjadi tanggung jawab pihak ketiga, maka Dishub Pekanbaru dengan pihak ketiga akan segera melaporkan kejadian hilangnya terali besi JPO ke pihak kepolisian.

''Nanti yang melaporkan pihak ketiga. Yang jelas kami kan sudah mengetahui dimana diletakkan besi curian tersebut. Bahkan, video yang nampak malingnya pun ada,'' pungkas dia.

R1/Toni