Sabtu, 17 November 2018

HUKUM

Penikmat Shabu Ditangkap Satnarkoba Polres Kampar

news24xx


Istimewa? Istimewa?

RIAU1.COM -Kampar- Seakan tidak ada habisnya peredaran narkoba di Kabupaten Kampar, walau bisa dikatakan tiap hari ada saja yang di ciduk oleh pihak kepolisian.  Sekian marak peredaran narkoba semakin keras juga upaya untuk terus meningkatkan profesionalisme agar angka kejahatan perusak generasi bangsa ini bisa terus di tangkap untuk diadili.

 

Belum lama ini tepatnya Kamis (08/11/18) kemarin Satnarkoba Polres Kampar  berhasil mengungkap pelaku peredaran narkoba jenis shbau di  wilayah Desa Sipungguk Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, pelaku yang diamankan itu yaitu ‎SU alias DY (Lk 42) yang tidak lain pelaku juga warga setempat.

 

Bersama dengan pelaku ini, kepolisian mendapatkan barang bukti berupa ‎ 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, 1 buah bong rakitan dengan botol lasegar, 1 buah sendok shabu dan sebuah dompet warna merah. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH ketika dikonfirmasi awak media Jumat tadi mengungkapkan bahwa ‎ pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis (8/11/2018) sekira pukul 21.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa SU sering menggunakan narkotika jenis shabu di kampungnya. 

 

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan SU saat berada di rumahnya, kemudian disaksikan aparat Desa setempat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ini.

 

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket shabu beserta peralatan penggunaannya, selanjutnya tersangka SU beserta barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"  Tersangka SU bersama barang bukti atas kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, '' pungkas kasat.

 

R1/Toni