Minggu, 18 Agustus 2019

HUKUM

Bagus Teteskan Air Mata Saat Ketahui Ibunya, Nunung Srimulat Ditangkap Karena Narkoba

news24xx


Nunung Srimulat saat ditangkap bersama barang haramnya (Foto: Istimewa/Internet) Nunung Srimulat saat ditangkap bersama barang haramnya (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi tak bisa membendung air matanya saat mengetahui ibunya ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019.



BACA JUGA : Polisi Pukuli Wartawan SCTV, Jurnalis Lain Dimasukkan ke Mobil Tahanan Hapus Foto, Saat Liput Demo Buruh di DPR


Dikutip dari liputan6.com, Sabtu, 20 Juli 2019, polisi mengamankan sabu lengkap beserta alat isap dari tangan Nunung beserta suaminya.

Saat memberitahu kabar Nunung Srimulat ditangkap polisi, istrinya menangis. Sebagai anak, ia juga tak bisa membendung air matanya.

"Tahu kabar (penangkapan) dari istiku, istri nangis-nangis bilang ke aku. Nangis saya, sangat sedih dengar berita ini," sebutnya.


BACA JUGA : Terkait Proyek PUPR, KPK Panggil Anggota DPR F-PKB Helmi Faishal


Padahal, selama ini Nunung tidak pernah menunjukan gelagat sebagai pemakai narkoba. Karena mereka tinggal satu rumah dan hampir tiap hari bertemu.