Sabtu, 21 September 2019

HUKUM

Terduga Pelaku Bom Kartasura Masih Hidup, Begini Kondisinya

news24xx


Laki-laki terduga Pelaku bom bunuh diri di Kartasura, Sukoharjo, masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa.  Laki-laki terduga Pelaku bom bunuh diri di Kartasura, Sukoharjo, masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa.

RIAU1.COM - Seorang laki-laki terduga Pelaku bom bunuh diri di depan Pos Pengamanan (Pospam) Mudik 2019 Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo di Jalan Ahmad Yani, Sukoharjo, Jawa Tengah, masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.



BACA JUGA : Menkumham Yasonna Jelaskan Soal Pasal Santet dalam Rancangan KUHP

Iklan Riau1
 

Pelaku yang sempat tergeletak di depan Pospam dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh aparat kepolisian. Ia berjenis kelamin pria, menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jins dan mengalami luka di bagian perut. Identitasnya masih diselidiki.

"Orangnya belum meninggal dan hari ini dalam penanganan kepolisian. Mudah-mudahan sebentar lagi bisa terungkap fakta-fakta yang ada dan motif apa termasuk identitas pelaku," ucap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (4/6) dini hari, seperti dilansir RMOL.CO. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. 
Pelaku dikabarkan sempat duduk di trotoar depan Pospam sambil mengenakan sebuah headphone sebelum bom meledak.
 

Aparat kepolisian yang sedang melakukan pengamanan mudik 2019 langsung mensterilkan lokasi kejadian setelah ledakan.



BACA JUGA : Imparsial Ungkap Revisi UU KPK Cacat Formil dan Tidak Masuk Prolegnas 2019

 

Pelaku yang meledakkan diri sempat tergeletak di depan Pospam dengan tubuh bersimbah darah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP dengan menerjunkan Tim Inafis serta telah mensterilkan lokasi dari kerumunan warga yang ingin melihat bekas kejadian. 

R1/Hee 





Loading...
DN06 | space iklan baca