18 Orang Terjaring Razia BNN Riau, Aparat Temukan 7 Butir Ekstasi hingga Ganja di Tempat Hiburan

18 Orang Terjaring Razia BNN Riau, Aparat Temukan 7 Butir Ekstasi hingga Ganja di Tempat Hiburan

5 Mei 2019
Petugas BNN Riau tengah memeriksa urine pengunjung tempat hiburan (Foto: Riau1)

Petugas BNN Riau tengah memeriksa urine pengunjung tempat hiburan (Foto: Riau1)

RIAU1.COM -Razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau yang berlangsung hingga Minggu 5 Mei 2019 dini hari, disejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru membuahkan hasil.

Sebanyak 18 orang terjaring petugas. Mereka diamankan setelah hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung Ampethamine hingga Metamphetamine. Mereka pun dibawa ke kantor BNN Riau, Jalan Pepaya Pekanbaru.

Razia dengan sasaran tempat hiburan ini digelar BNNP Riau untuk mengantisipasi peredaran Narkoba. Dari 18 orang pengunjung tersebut, 15 diantaranya adalah pria dan tiga lainnya wanita.

Kepala BNN Riau Brigjen Untung Subagyo melalui Kabid Pemberantasan AKBP Haldun usai razia digelar mengungkapkan, 18 orang tersebut semuanya diamankan dari tempat hiburan Queen Club.

Tidak hanya pengguna Narkoba, pihaknya turut menemukan barang bukti Narkotika, berupa Pil Ekstasi dan daun Ganja. "Kita temukan dari hasil penggeledahan di tempat tersebut," urainya berbincang dengan Riau1.com.

Loading...

"Total semuanya, ada tujuh butir Pil Ekstasi berbentuk kodok dan paket kecil daun Ganja. Kita akan dalami dari mana asalnya, karena pemiliknya tidak diketahui. Kita temukan ada di lantai dan sofa di pub-nya," pertegas AKBP Haldun.

Selain di Queen Club, razia juga digelar dibeberapa tempat lainnya, diantaranya Koro-koro dan Family Box di Jalan HR Soebrantas, Nimpuna Karaoke di dekat Pasar Pagi Arengka serta RP Club Jalan Riau, dan hasilnya nihil.

Kemudian razia juga menyasar Permata KTv, tempat karaoke di Hotel Furaya, Starcity serta Paragon KTv juga hasilnya nihil, bahkan ada yang sudah tutup. "Kita juga cek di Embassy, ternyata tutup sejak dua hari lalu. Di MP Club juga kita lakukan pengecekan," singkatnya.