Komunitas Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Polisikan Istri Andre Taulany

Komunitas Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Polisikan Istri Andre Taulany

22 April 2019
Andre Taulany bersama istri

Andre Taulany bersama istri

RIAU1.COM - Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany dilaporkan ke Polisi karena unggahan diakun instagram miliknya, @erientaulany yang dianggap telah menghina Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Laporan tersebut dibuat oleh Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi ke Polres Metro Jakarta Selatan, lantaran Erin Taulany masih belum menyatakan permohonan maaf atas unggahan tersebut.

"Kemarin, kan, BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi) sudah, istilahnya mengultimatum Erin Taulany ini meminta maaf, sampai sekarang belum ada minta maaf," kata kuasa hukum pelapor, Putra Romadoni Nasution dilansir Viva.co.id, Senin 22 April 2019.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi, Deasy Ambar Sari menyatakan, hal yang dilakukan Erin bisa memicu kegaduhan. Ia pun berharap polisi bisa segera memproses laporan.

"Kami laporkan karena mengucapkan ujaran kebencian dan permusuhan yang mengandung unsur SARA," tegas Deasy Ambar Sari.

Sebelumnya, Ahad 21 April 2019, istri dari mantan vokalis grup band Stinky itu juga dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo ke Polda Metro Jakarta Raya, atas dugaan penghinaan kepada Prabowo Subianto.

Seperti yang diketahui, Erin Taulany mengunggah gambar Prabowo disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa karena ingin menjadi presiden'. Unggahan di Instastory itu sudah terhapus, namun Erin Taulany dikecam oleh warganet.