Viral Pengemudi Fortuner yang Injak-injak Atap Brio Ternyata ASN Kemenaker

Viral Pengemudi Fortuner yang Injak-injak Atap Brio Ternyata ASN Kemenaker

16 April 2019
Ilustrasi pengemudi Fortuner Injak-injak atap mobil Brio saat kemacetan.

Ilustrasi pengemudi Fortuner Injak-injak atap mobil Brio saat kemacetan.

RIAU1.COM - Perangai oknum ASN atau Aparatur Sipil Negara ini tak patut ditiru kalau mengemudi mobil di jalan raya. Kasus nya jadi viral di Medsos. 

Ceritanya, Pengemudi Toyota Fortuner putih yang mengamuk di Tol Pancoran arah Cawang, Jakarta, diketahui berstatus sebagai seorang ASN di Kementerian Ketenagakerjaan.

Hingga kini, pria bernama Oloan Nadeak itu masih diamankan dan menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

 

"Pelaku namanya Oloan Nadeak, berusia 35 tahun. Pelaku adalah PNS," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 16 April 2019, seperti dilansir viva.co.id. 

Karena masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, Argo mengaku belum bisa merinci lebih jauh. Argo mengatakan pelaku merupakan PNS Kementerian Ketenagakerjaan. "PNS di Kementerian Ketenagakerjaan," ujar Argo.

Sebelumnya, pengemudi Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B 1592 BJK itu mengamuk di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 April 2019 sekira pukul 09.00 WIB.

Kemudian Pria itu murka hingga memaki, menginjak-injak kap mesin, atap dan memukul kaca mobil Honda Brio milik pengendara lain. Tak hanya itu, pelaku juga menantang pengemudi Brio untuk keluar dan berkelahi.

 

Sementara itu Kejadian ini viral di media sosial. Usut punya usut, pria itu mengamuk lantaran tak terima mobilnya tidak bisa menyalip mobil Honda Brio di depannya. Karena kondisi saat itu sedang macet.

Saat itu, mobil Fortuner hendak menyalip lewat bahu jalan, namun tak diberi celah oleh pengendara mobil Brio. 

Akhirnya, pelaku tidak bisa menyalip dan malah dihentikan polisi.

Namun, polisi tak menilang karena ternyata mobil Fortuner sudah ditilang sebelumnya.

R1/Hee