Rabu, 20 Februari 2019

HUKUM

Suami Jalani Vonis Hakim,Deanova : Allah Lagi Sayang Sama Suamiku

news24xx


istimewa istimewa

RIAU1.COM -Jakarta-  Maridha Deanova Safriana, istri Mandala Shoji mengaku menerima dengan lapang dada vonis penjara yang dijatuhkan kepada suaminya. Dia yakin, apa yang tengah dijalani sang suami adalah bukti kasih Tuhan untuk dia lebih taat beribadah.

Karena itu, menurut Deanova, Mandala Shoji lebih banyak terlibat dalam kegiatan keagamaan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Salemba, tempatnya menjalani masa tahanan selama 3 bulan ke depan.


BACA JUGA : Dalam Kurun Waktu 3 Jam Tim Reskrim Tapung Tangkap 4 Orang Terlibat Peredaran Narkoba


"Allah lagi sayang sama suamiku untuk konsen ibadah. Selama ini kan dia sibuk dengan kegiatan duniawi. Aku yakin Allah Maha baik, biar dia lebih dekat sama Allah,"  sebut dia diambil dari halaman okezone.com.

Selain itu, menurut Deanova, dia sudah terbiasa menjalani keseharian tanpa kehadiran Mandala. “Dia (Mandala Shoji)kan memang cukup sering meninggalkan aku karena kesibukannya. Jadi, memang sudah terbiasa ditinggal juga," ungkap perempuan yang akrab disapa Deanova itu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski telah terbiasa, namun Deanova tetap merasa berat berpisah dengan sang suami selama 3 bulan. Mafhum, perempuan berhijab itu harus mengurusi keempat anak mereka sendirian.

“Suami saya bilang, istri Nabi Musa saja bisa bertahan tanpa kehadiran suaminya. Dia meyakinkan saya bahwa dakwah yang dijalaninya saat ini memang sulit. Tapi tetap harus dijalani,” kata Deanova.


BACA JUGA : Kelabui Petugas Satnarkoba Kampar Bandar Narkoba Sempat Buang Barang Bukti Sabu


Saat ini, dia hanya berusaha kuat menghadapi cobaan tersebut demi keempat buah hatinya. Deanova sudah berikrar untuk ikhlas mendampingi Mandala Shoji hingga masa hukumannya berakhir.

"Kalau kangen ya aku ngadu sama Allah. Aku yakin Allah punya rencana yang indah karena kami enggak berpisah selamanya. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Aku ikhlas,”  tutur  dia menambahkan.

Kesetiaan Deanova dalam mendampingi Mandala Shoji, bahkan pernah dipuji presenter 36 tahun tersebut lewat salah satu unggahannya di Instagram. Pada 9 Januari 2019, dia menyebut, perempuan yang dinikahinya pada 19 Januari 2011 itu adalah sosok yang tegar.

“Dia selalu mendampingi dan memberi semangat dalam keadaan apapun. Bismillah Allah selalu membantu hambaNya yang terus berdoa dan berusaha dengan doa dan dzikir,” tutup Mandala kala itu. Sebagai mana dikatahui Mandala dinyatakan terlibat politik uang dalam pemilu.

R1/Toni