Rabu, 18 September 2019

HUKUM

Penyidik Polda Jatim Masih Pertimbangkan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel Dalam Kasus Prostitusi Online

news24xx


Vanessa Angel artis terlibat protitusi online (ist) Vanessa Angel artis terlibat protitusi online (ist)

RIAU1.COM -Surabaya- Polda Jatim masih mempertimbangkan pengajuan penangguhan penahanan terhadap tersangka Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online. Pengajuan penangguhan sendiri dilakukan oleh penasehat hukumnya.


BACA JUGA : Diduga Terima Rp26,5 miliar, KPK Tetapkan Menpora RI Imam Nahrawi Tersangka Korupsi Dana Hibah KONI

Iklan Riau1

"Kami masih mempertimbangkan pengajuan permohonan penangguhan dari 4 tersangka lain, termasuk VA," sebut Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Minggu (10/2/2019).

Menurut Yusep, penangguhan VA sementara masih proses pemeriksaan dan dibutuhkan keterangan tambahan dari mereka. Sebab penyidik belum melaksanakan konfrontasi satu sama yang lain.

Serta membaca alat bukti digital yang keterkaitan satu dengan lain. Sehingga sampai tuntas pembacaan dari pada alat bukti petunjuk dari masing-masing data yang ada.


BACA JUGA : Pimpinan KPK Sebut Menkumham Berbohong dan Ingkar Janji Soal Revisi UU KPK


"Kami masih terus mendalami jaringan prostitusi online yang sangat besar ini untuk diungkap sampai tuntas," sebut Yusep dikutip dari okezone.com.

Seperti diketahui, polisi mengabulkan penangguhan penahanan terhadap muncikari Fitria karena azas kemanusian dan kesehatan sejak Sabtu 9 Februari 2019. Sebab Fitria sedang hamil besar, yang usia kandungannya 7 bulan. Serta mempunyai 5 anak.

Sedangkan 4 tersangka lain dalam kasus prostitusi online yakni Tentri, Siska, Windi dan Vanessa Angel juga mengajukan penangguhan penahanan melalui penasehat hukumnya. Tetapi polisi masih belum mengabulkan.

R1/Toni





Loading...