Senin, 19 November 2018

GAYA-HIDUP

Wow, Sepatu Boot Mirip Kaki Manusia ini Harganya 152 Juta Rupiah, Berminat?

news24xx


Dailymail.co.uk Dailymail.co.uk

RIAU1.COM - Fashion adalah hal yang cukup penting bagi semua orang. Perkembangannya pun semakin bermacam-macam seiring perkembangan zaman. Bagi sebagian orang yang mementingkan penampilan tentu tidak peduli berapa harga barangnya tentu akan tetap dibeli bila memang tertarik. Seperti tas-tas branded wanita yang harganya mencapai miliaran, masih banyak yang membelinya. Atau pakaian-pakaian yang harganya melambung tinggi walau terkadang bentuknya sedikit aneh dan menyeramkan.

Mengutip dari kaskus.co.id Jumat (2/11/2018), sebuah merek fashion di Canada telah menghebohkan dunia maya dengan sepatu boot yang telah di unggahnya. Sepatu itu membuat heboh karena warnanya yang menyerupai kulit dan kaki manusia. Fecal Matter, orang yang menciptakan sepatu tersebut mengatakan bahwa dirinya telah membuat sepatu yang menyerupai kaki manusia dengan tambahan tanduk dan bentuk seperti tulang pada bagian tumitnya.

Sepatu mirip kaki manusia ini dihargai $10.000 atau sekitar 152 juta rupiah. Hal ini pun mendapat berbagai respon positif dan negatif dari netizen. Sebagian komentar negatif menyebutkan bahwa sepatu itu terlihat menyeramkan dan mengganggu. Sedangkan komentar lainnya menyebut bahwa sepatu itu terlihat seperti karya seni.

Arpat: 152 juta untuk sepatu aneh gitu wah ane belum tau kenapa dan dari segi mana mahalnya mending duti segitu kalo ane pribadi, beli mobil wkwkwkw

Farrelandmerry: bakalan keliatan kayak orang yang nyeker kemana mana

Kirimerah: dandanan manusia semakin mirip iblis

Bagaimana menurutmu, tertarik membelinya?

Sumber: kaskus.co.id