Sering Jual Mahal, 4 Zodiak ini Paling Sulit Diajak Pacaran, Siapa Saja Sih?

Sering Jual Mahal, 4 Zodiak ini Paling Sulit Diajak Pacaran, Siapa Saja Sih?

6 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Menjalani kegiatan sehari-hari dengan orang terkasih tentu sangat menyenangkan. Tidak jarang pria dan wanita yang saling terpaut cinta menjalin suatu hubungan yang disebut pacaran.

Namun, ternyata tidak semua wanita bisa dengan mudah di ajak pacaran. Empat zodiak ini sering disebut sebagai horoskop yang paling jual mahal. Mereka tak mudah ditaklukan hingga sulit untuk diajak pacaran. Siapa saja sih mereka? Dikutip dari detik.com ini tipe-tipe zodiak yang dianggap sulit untuk dipacari.

1. Gemini
Gemini merupakan zodiak yang sedikit rumit. Mereka punya dua pemikiran soal hubungan asmara. Di satu sisi mereka tertarik dengan si pria, tapi pemikiran lainnya mengatakan 'apakah dia pantas jadi kekasih?' Jadi untuk bisa dekat dengan si Gemini memang butuh usaha keras dan pembuktian-pembuktian nyata untuk meyakinkannya.

2. Scorpio
Scorpio disebut sebagai zodiak yang sulit diprediksi. Dia bisa menjadi orang yang tampak perhatian dan peduli, namun untuk di dekati secara emosional tidaklah mudah. Hal tersebut karena mereka tak nyaman terlalu dekat dengan orang baru sehingga menjaga perasaannya.

3. Sagittarius
Bagi mereka yang pernah dekat dengan Sagitarius mungkin merasa bahwa mereka sulit ditaklukan. Hal itu karena sejak awal mereka tidak memiliki harapan tinggi dengan hubungan percintaan. Sagittarius menjalani hidup untuk menggapai cita-citanya. Sementara kehidupan percintaan kerap kali dikesampingkan.

4. Virgo
Virgo, si zodiak mudah ilfil (hilang feeling). Di awal PDKT mungkin Virgo tampak semangat, namun di pertengahan mereka tiba-tiba menghilang. Hal itu bisa jadi karena mereka hilang ketertarikan dengan gebetannya.

Nah, itu dia zodiak wanita-wanita yang sulit dijadikan pacar. Apa kamu salah satunya?

Loading...