Sedang Emosi? Ini Cara Cepat Meredam Emosi dan Mengembalikan Mood Kamu Menjadi Lebih Baik

Sedang Emosi? Ini Cara Cepat Meredam Emosi dan Mengembalikan Mood Kamu Menjadi Lebih Baik

17 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Rasa emosi pada satu masalah terkadang membuat kita menjadi tidak fokus dengan apapun, semua karena tingkat ketenangan hati dan otak sudah sangat terganggu. Emosi sering mood seseorang menjadi buruk. Kalau sudah seperti ini biasanya membuat rasa malas dan lebih banyak untuk mengurung diri di dalam kamar.

Sebenarnya untuk mengembalikan semua itu agar jadi lebih baik pasti setiap orang memiliki caranya masing-masing. Nah dilansir dar okezone.com Sabtu (17/21/2018), berikut tips yang bisa dicoba, untuk meredam amarah dan mengembalikan mood agar ceoat membaik.



Minum segelas kopi

Duduklah ditempat favorit dengan ditemani segelas kopi, susu atau teh hangat. Bebaskan semua pikiran dari semua masalah yang telah mengganggu sepanjang hari, dan mulailah memikirkan kejadian lucu di dalam hidup kamu.

Mandi dengan air hangat

Salah satu cara mandi dengan air hangat merupakan terapi ampuh, yang bisa membuat tubuh releks dengan cepat.

Cokelat

Banyak yang mempercayai kandungan cokelat manis atau es krim dingin bisa membangkitkan keadaan hati dan otak yang sedang buruk. Nah coba konsumsi salah satu makanan tersebut, dengan pilihan rasa favoritmu.

Bermain dengan bayi

Jika kamu belum memiliki anak, ajaklah ponakan atau adik kecilmu bermain. Karena semua hal lucu yang dilakukan oleh bayi, sangat memberikan dampak yang menyenangkan untuk hati kita loh.



Mendengarkan musik

Dengan menyetel lagu-lagu favorit dan menyanyikannya, maka rasa emosional dalam hati bisa keluar begitu saja. Dengarkanlah mulai dari musik romantis, pop, atau jazz yang bisa memberikan lantunan menenangkan.

Olahraga

Berolahraga membakar beberapa kalori, dan investasikan semua energi negatif dengan berlari bisa mendorong suasana hati kamu. Atau pergi untuk gym dan mengikuti Zumba, selain melupakan semua masalah, hal ini juga baik untuk kesehatan tubuh kamu.

Berbelanja

Pergi keluar dan berbelanja adalah hal menyenagkan untuk setiap orang, membeli beberapa barang favorit untuk menggantikan barang yang sudah lama. Agar penampilan kamu juga lebih kece!

Loading...