Sabtu, 17 November 2018

GAYA-HIDUP

Ingin Awet Muda? Rajinlah Konsumsi Vitamin Ini

news24xx


Ilustrasi: Internet Ilustrasi: Internet

RIAU1.COM - Cukupi kebutuhan Vitamin K anda, Vitamin K diketahui mampu menangkal penuaan dini A sebelum usia 30an. 

Mengutip hellosehat.com, 2 November 2018, semakin Anda bertambah tua, lingkar mata bisa jadi terlihat semakin jelas. Lingkar mata ini bukan hanya disebabkan karena kurang tidur, tetapi faktor keturunan, hormon, dan alergi bisa juga menjadi penyebabnya. 

Lingkar mata ini terbentuk akibat kapiler-kapiler di sekitar mata Anda bocor atau melar, yang menyebabkan penggumpalan darah. 

Vitamin K dapat membantu Anda untuk mengurangi lingkar mata tersebut. Vitamin K memiliki kemampuan untuk merapatkan kapiler-kapiler di sekitar mata dan menghancurkan gumpalangumpalan darah. Vitamin ini tidak benar-benar akan menghilangkan seluruh lingkar mata Anda, akan tetapi mendapat vitamin K yang cukup dapat membantu Anda mengurangi lingkar mata Anda. 

Vitamin K tidak dihasilkan dalam jumlah yang banyak oleh tubuh Anda, akan tetapi mungkin tubuh Anda memerlukan vitamin K lebih dari yang dihasilkan oleh tubuh Anda. 

Jadi, jangan lupa untuk mengonsumsi makanan atau produk yang mengandung Vitamin K seperti suplemen, multivitamin, bayam, kol, brokoli, dan kangkung untuk memenuhi kebutuhan vitamin K di tubuh Anda.