Dikenal Sangat Manja, Ini 5 Zodiak Wanita Yang Bergantung Pada Pasangan

Dikenal Sangat Manja, Ini 5 Zodiak Wanita Yang Bergantung Pada Pasangan

8 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kebanyakan wanita memang selalu dianggap manja. Padahal, hal ini tidak sepenuhnya benar.
Karena ada banyak juga wanita yang bersifat mandiri dan mampu mengatasi permasalahannya sendiri. Sifat manja memang kadang bikin gemas, namun jika dilakukan dengan cara yang berlebihan, akan membuat orang lain termasuk pasangan gak nyaman.

Seperti ke 5 zodiak di bawah ini. Dikutip dari idntimes.com, sifat manja zodiak ini sering membuatnya bergantung pada orang lain, terlebih pada pasangan. Ada zodiak apa saja? Ini penjelasannya.

1. Virgo

Dibalik sifat perfeksionis nya, wanita virgo ternyata sangat bergantung pada orang lain. Mereka adalah sosok orang-orang yang gak bisa lepas dari pasangan. Bahkan jika sifat protektif dari zodiak ini sudah sangat parah, mereka akan menggantungkan seluruh kehidupan mereka pada pasangan.

2. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang sangat setia, kalau seseorang sudah berhasil mendapatkan hatinya, Taurus gak akan segan menunjukan sifat mereka, yang sebenarnya sangat bergantung pada pasangan. Sifat manja Taurus juga terkadang bikin pasangan gak nyaman. Meski terlihat tegar, para Taurus sangat rapuh dan sangat membutuhkan pasangannya.

3. Scorpio

Meskipun orang-orang Scorpio punya sifat yang keras kepala, namun ketika dengan pasangan, mereka akan bertingkah sangat manja. Apapun hal yang terjadi dalam kehidupan zodiak ini, mereka akan selalu melibatkan pasangan, dan terkesan pasrah dengan keputusan pasangan. Karena jika Scorpio sudah menyayangi seseorang, menandakan mereka sudah sangat percaya pada orang tersebut.

4. Cancer

Selain baperan, Cancer juga punya sifat manja yang sangat berlebihan. Zodiak ini kalau sudah kelewat manja akan membuat pasangannya serba salah. Sifat lainnya dari zodiak ini adalah mereka susah menentukan pilihan, makanya apapun hal yang harus mereka putuskan, akan selalu melibatkan pasangan didalamnya.

5. Libra
Libra yang punya gambaran zodiak yang adil juga ternyata manja dan punya kepribadian yang susah ditebak. Mereka sering membuat Pasangan mereka serba salah. Sikap manja zodiak ini selalu membuat pasangannya gak nyaman. Mereka selalu ingin dekat pasangan dan bersikap menyebalkan.

Nah itu dia zodiak wanita-wanita manja dan aelalu bergantung pada pasangannya. Perlu diingat, sifat manja yang berlebijan juga tidak baik karena bisa merugikan diri sendiri. Kalau zodiak kamu tercantum di atas, dan kamu menyadari tingkahmu sudah sangat manja, yuk segera perbaiki. 

Loading...