Ada Zombie di PUBG Mobile?

Ada Zombie di PUBG Mobile?

5 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) terus melakukan pembaruan agar para user-nya bisa merasakan berbagai suasana berbeda dalam permainan bergenre battlet royale tersebut.

Baru-baru ini, game yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Android ini meluncurkan peta Vikendi. Rencananya, PUBG Mobile akan kembali melakukan update di Android dan iOS dengan menghadirkan mode Zombie.

Dilansir dari Okezone.com, mode 'horor' ini kabarnya akan hadir di menu arcade, mode War, Quick Match, Mini Zone, dan Sniper Training. Mode ini akan mengajak pemain melawan 98 zombie yang berbeda.

Menariknya, jika biasanya para gamers selalu disuguhkan dengan beragam senjata, ada mode zombie ini pemain tidak mendapatkan maupun menggunakan senjata apapun untuk melawan para zombie.

Update 'ekstrim' terbaru lainnya, PUBG Mobile menawarkan death cam, di mana fitur tersebut dengan jelas menampilkan seseorang yang mati dalam game.

Loading...

Hadir pula senjata yang populer di PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata ini adalah senapan serbu amunisi kaliber 7.62 milimeter yang menawarkan mode api dan ledakan.

Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan kendaraan baru Tukshai yang merupakan sebuah becak otomatis. Tukshai diduga akan hadir di peta Sanhok.

Tencent juga kembali menghadirkan opsi suara yang dikenal sebagai Classic Voices yang akan hadir di pembaruan PUBG Mobile 0.10.5. Update terbaru tersebut diperkirakan hadir sekitar tanggal 18 hingga 20 Januari 2019 nanti.