Kamis, 24 Januari 2019

GAYA-HIDUP

Ada Zombie di PUBG Mobile?

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) terus melakukan pembaruan agar para user-nya bisa merasakan berbagai suasana berbeda dalam permainan bergenre battlet royale tersebut.

Baru-baru ini, game yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Android ini meluncurkan peta Vikendi. Rencananya, PUBG Mobile akan kembali melakukan update di Android dan iOS dengan menghadirkan mode Zombie.



BACA JUGA : Tak Hanya Lemah Ingatan, Tiga Bahaya Ini Juga Mengancam Tubuh Jika Terlalu Sering Begadang

Dilansir dari Okezone.com, mode 'horor' ini kabarnya akan hadir di menu arcade, mode War, Quick Match, Mini Zone, dan Sniper Training. Mode ini akan mengajak pemain melawan 98 zombie yang berbeda.

Menariknya, jika biasanya para gamers selalu disuguhkan dengan beragam senjata, ada mode zombie ini pemain tidak mendapatkan maupun menggunakan senjata apapun untuk melawan para zombie.

Update 'ekstrim' terbaru lainnya, PUBG Mobile menawarkan death cam, di mana fitur tersebut dengan jelas menampilkan seseorang yang mati dalam game.

Hadir pula senjata yang populer di PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata ini adalah senapan serbu amunisi kaliber 7.62 milimeter yang menawarkan mode api dan ledakan.



BACA JUGA : Jangan Pernah Tidur Setelah Makan, Akibatnya Bisa Fatal

Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan kendaraan baru Tukshai yang merupakan sebuah becak otomatis. Tukshai diduga akan hadir di peta Sanhok.

Tencent juga kembali menghadirkan opsi suara yang dikenal sebagai Classic Voices yang akan hadir di pembaruan PUBG Mobile 0.10.5. Update terbaru tersebut diperkirakan hadir sekitar tanggal 18 hingga 20 Januari 2019 nanti.