Senin, 19 November 2018

GAYA-HIDUP

3 Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh Ala Sandiaga Uno

news24xx


Sandiaga Salahudin Uno Sandiaga Salahudin Uno

RIAU1.COM - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tidak semua orang mampu melewatinya. Berbagai cobaan dan ujian saat kita jauh dari pasangan pun sering kali datang silih berganti.

Nah agar hubungan tetap awet dan bertahan lama meski terpisah jarak dan ruang berikut tips untuk menjalani LDR ala calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno seperti dikutip dari laman facebook Faldo Maldini II:

1.Trust atau kepercayaan
 Dalam menjalani hubungan LDR,  yang harus dimiliki adalah rasa percaya. Karena dalam hubungan jarak jauh kita tidak pernah tau apa yang sedang di lakukan pasangan kita disana. Jadi kepercayaan trust nya harus bener-bener kuat dan harus saling percaya.

 2. Sempatkan waktu untuk menyapa
Sisihkan waktu untuk sekedar menyapa, kalau bisa disiplin lah sekedar 3 menit atau 10 menit untuk sekedar menyapa pujaan hati. Karena ini akan menjaga keharmonisan dan kedekatan suatu hubungan agar tidak renggang.

3. Saling mendoakan
Ini yang terpenting dalam menjalani hubungan jarak jauh. Dengan mendoakan kekasih yang berada jauh dari kita berharap semua akan baik-baik saja hingga waktu pertemuan tiba.

Buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, tips dari calon wakil presiden nomor urut 2 ini bisa di coba loh. Semoga berhasil melalui masa LDRmu.

R1/puri