7 Produk Promo 5.5 2022 yang Bisa Dibeli dengan Harga Miring

7 Produk Promo 5.5 2022 yang Bisa Dibeli dengan Harga Miring

27 April 2022
7 Produk Promo 5.5 2022 yang Bisa Dibeli dengan Harga Miring

7 Produk Promo 5.5 2022 yang Bisa Dibeli dengan Harga Miring

RIAU1.COMPromo 5.5 hadir lagi di tahun 2022 dengan berbagai penawarannya yang menarik. Mulai dari Mega Ramadhan Sale yang memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian, diskon hingga 90%, serta berbagai voucher cashback dengan nominal yang lumayan. Hal ini jadi kesempatan untuk memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan dan lebaran nanti dengan tetap hemat uang.

Namun, banyaknya produk yang dijual dengan penawaran special mungkin membuat Anda kebingungan. Karena itu, Blibli merangkum 7 produk yang bisa dibeli dengan harga miring yang boleh jadi sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi Produk Promo 5.5 dengan Harga Miring

1. Consina Trawangan Sandal Gunung

Produk yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan kegiatan hiking. Didesain sporty dengan rubber outsole, neat stitching, dan durability phylone membuatnya nyaman saat dipakai.

Sandal gunung ini ringan dan kuat karena terbuat dari material Insole phylon, upper Hi-Knitted webbing, dan lining Eva jersey. Jadi, tidak akan membuat kaki pegal meskipun digunakan untuk waktu yang lama.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 275.000 jadi Rp 233.750

2. JBL Tune 115 True Wireless

Mendengarkan musik jadi lebih nyaman dengan JBL Tune 115 True Wireless. Karena produk ini mampu mengirimkan suara bass yang jernih ke telinga Anda. Kenyamanan semakin bertambah dengan teknologi dual connect yang memungkinkan kita untuk menggunakan salah satu earbud saja.

Produk ini juga memiliki masa pakai baterai yang panjang, yakni hingga 21 jam (6 jam dari earbud dan 15 jam dari wadah). Anda bisa mendengarkan musik kesukaan sepanjang hari hingga malam tanpa khawatir kehabisan baterai.

JBL Tune 115 True Wireless bisa Anda peroleh dengan harga miring di promo 5.5 2022 ini. Ada juga garansi 1 tahun untuk setiap pembelian. Bahkan, ada gratis ongkir tanpa perlu voucher jika Anda membelinya di Blibli.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 1.299.000 jadi Rp 771.000

3. Alfamart Eco Paper Bag

Sering berbelanja kebutuhan rumah di Alfamart? Jika ya, Anda mungkin membutuhkan Alfamart Eco Paper Bag untuk bawa barang-barang belanjaan. Paper bag ini ringan dan tipis, tetapi cukup kuat untuk digunakan sehari-hari sehingga bisa dipakai berkali-kali. Desainnya juga lucu dan menarik sehingga bikin semangat untuk meletakkan barang belanjaan di dalamnya.

Harga Promo 5.5: Rp 1.500

4. Adidas Steel 750 ml Training Bottle

Adidas Steel 750 ml Training Bottle bisa menjadi teman olahraga yang memenuhi kebutuhan hidrasi Anda. Bahannya yang terdiri dari 100% metal injection moulded mampu menjaga suhu air di dalamnya tetap dingin dan sejuk. Menyegarkan, ya?

Botol minum ini juga bebas BPA dan aman untuk dicuci kembali serta diisi ulang. Anda bisa memenuhi kebutuhan hidrasi selama berolahraga dengan botol minum Adidas ini.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 380.000 jadi Rp 304.000

5. Aerostreet Massive Low Hitam

Aerostreet Massive Low Hitam merupakan sepatu Sneakers produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar. Cocok untuk Anda yang ingin sepatu lokal rasa Internasional.

Aerostreet Massive low dibuat dengan proses Shoe Injection Mould, di mana bahan sole untuk sepatu ini dicairkan dengan tekanan tinggi agar dapat menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa proses pengeleman.

Sepatu ini didesain casual-sporty sehingga tidak hanya dapat digunakan untuk sekolah, tetapi bisa juga untuk hangout ataupun style saja.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 199.800 jadi 116.900

6. Louisaluna Tara Basic Blouse

Bosan dengan busana yang itu-itu saja? Tidak ada salahnya untuk mencoba Louisaluna Tara Basic Blouse. Bahan dari produk ini halus, adem, dan tanpa jahitan sehingga tidak akan panas saat digunakan. Selain itu, bahan busana ini juga tidak menerawang. Sangat ideal untuk wanita berhijab.

Louisaluna Tara Basic Blouse didesain dengan gaya kekinian dan dibekali dengan round neckline yang trendy. Warnanya yang kalem membuatnya sesuai untuk dipadupadankan dengan style fashion dari casual hingga formal. Tidak hanya itu, busana ini juga dilengkapi dengan aksen tambahan ribbon lace yang membuatnya tampil lebih cantik.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 295.000 jadi 88.500

7. Rak TV Zyo VR-1200 – White Sonoma Cream

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk beli rak TV jika Anda membutuhkannya. Promo 5.5 menyediakan banyak diskon dan juga cashback untuk pembelian barang-barang tertentu, termasuk rak TV Zyo VR-1200 – White Sonoma Cream.

Rak TV Zyo VR-1200 terbuat dari material particle board yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan terbuka dan tertutup. Hal ini membuatnya tampak tidak monoton sekaligus multifungsi.

Pada ruang penyimpanan yang terbuka, Anda dapat meletakkan DVD atau game console untuk kebutuhan entertain. Sedangkan pada bagian rak tertutup Anda dapat menyimpan barang-barang dengan lebih aman. Multifungsi banget, ya? cukup ideal untuk melengkapi furniture di rumah Anda.

Harga Promo 5.5: Dari Rp 699.000 jadi 399.900

Itulah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda beli di promo 5.5 dengan harga miring. Agar makin untung, pastikan Anda membelinya di toko online yang menawarkan gratis ongkir berkali-kali supaya untung berkali-kali.