3 Zodiak ini Paling Percaya Diri

3 Zodiak ini Paling Percaya Diri

15 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sangat mudah untuk kehilangan kepercayaan diri sendiri dan putus asa, namun sebagian orang lagi sangat mempercayai proses dalam meningkatkan kepercayaan diri dan memperoleh keberhasilan dari hal tersebut.

Well, ada banyak hal yang mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang, salah satunya adalah zodiak. Dilansir Kumparan dari Purewow, ini adalah 3 zodiak yang paling percaya diri:

1. Aquarius

Meskipun kita kerap kali mengasosiasikan kepercayaan diri dengan elemen api yang bersemangat, bagaimana jika kepercayaan diri justru datang dari sikap kepala dingin seperti yang ditunjukkan Aquarius?

Aquarius adalah kebalikan dari Leo, namun keduanya memiliki kesamaan. Leo dan Aquarius sama-sama peduli dengan kelompoknya. Keduanya pun sama-sama membagikan sesuatu yang positif; Leo membagikan kehangatan dan Aquarius berbagi kebijaksanaan. Aquarius memiliki nilai-nilai sosial yang kuat dan tidak ragu untuk menegaskan keyakinan mereka. 

2. Aries

Sebagai zodiak pertama, Aries tahu bagaimana memulai sesuatu dengan sebuah gebrakan. Memiliki Mars sebagai ruler, domba jantan kecil ini dikenal karena keberanian mereka dan sama sekali tidak ragu untuk memulai sesuatu.

Kepercayaan diri Aries datang dari rasa keingintahuan bak anak-anak mengenai sesuatu yang baru dalam kehidupan, yang justru sering diterjemahkan sebagai kenaifan dan ketidaktahuan. Meski sikap Aries yang giat dan selalu ingin tahu ini terkesan mengganggu, namun mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan bersedia menjadi pendukung bagi setiap orang.

3. Leo

Leo harus berada pada nomor teratas karena kita semua tahu betapa percaya dirinya Leo, seperti Madonna dan J-Lo. 

Leo memiliki Matahari sebagai ruler, dan matahari adalah sumber vitalitas kita di Bumi dan Leo memancarkan energi yang sama. Hal itu mereka lakukan bukan hanya untuk diri mereka sendiri, tapi juga untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan semua yang mereka cintai.