5 Zodiak ini Paling Sering Ketiban Sial

5 Zodiak ini Paling Sering Ketiban Sial

14 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Ada sebagian orang dengan zodiak tertentu yang kerap ketiban sial. Rasa kurang beruntung tersebut bisa membuat mereka akan mudah kesal. Selain itu, mereka juga bisa selalu terlihat ceroboh dalam melakukan sesuatu.

Ternyata berdasarkan zodiaknya, kecenderungan ini bisa terlihat dalam diri seseorang. Melansir dari Kumparan berikut  5 zodiak kurang beruntung yang kerap ketiban sial.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio bisa menjadi sosok yang selalu kurang beruntung. Jika memiliki rencana, tidak jarang rencana seseorang dengan zodiak ini akan sulit tercapai. Walau demikian, Scorpio memiliki sikap yang pantang menyerah dan terus berjuang.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Karena tabiatnya yang perfeksionis, membuat Virgo selalu ingin mengontrol segala hal. Namun karena hal tersebut, mereka dengan zodiak ini bisa merasa selalu kurang puas. Sulit mengontrol sesuatu membuat Virgo selalu merasa sial dan kurang beruntung.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer yang emosional, bisa sangat peka terhadap banyak hal. Hal tersebut membuat seseorang dengan zodiak ini sangat sensitif. Bagi Cancer, hal itu malah membuat Cancer merasa kurang beruntung, seolah semua orang menyerang sisi sensitifnya.

Loading...

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn terkadang menjadi pribadi yang jarang percaya dengan keberuntungan. Namun, mereka dengan zodiak ini tidak jarang merasa dirinya selalu sial. Jika sudah begitu, kerja keras merupakan jalan Capricorn untuk menghindar dari rasa sial tersebut.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius bukan merupakan sosok penyabar. Mereka dengan zodiak ini selalu tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu. Karenanya, sulit keberuntungan hadir bagi seorang Aquarius yang merasa dirinya orang yang paling cerdas.