5 Zodiak ini Paling Stylish

5 Zodiak ini Paling Stylish

10 Agustus 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Ada sebagian orang yang terlahir dengan selera fashion yang bagus. Mereka diberkati dengan kemampuan mix and match yang mengagumkan. 

Apapun yang mereka pakai terlihat sangat enak untuk dipandang. Ketika orang-orang mengikuti sebuah tren, mereka lebih memilih untuk memulai dan menciptakannya sendiri. Melansir dari Kumparan berikut 5 zodiak yang paling stylish.

Taurus

Mereka memiliki ketertarikan yang sangat kuat akan sesuatu. Para pemilik horoskop ini menikmati segala sesuatu yang mendukung agar dapat memamerkan gaya mereka yang modis. Taurus tahu jika mereka sangat menarik. Orang-orang ini terlihat bagus dalam segala hal, dan seringkali menjadi tren. Walaupun mereka terlihat bagus dengan tampilan yang sederhana, mereka tak akan ragu menghabiskan uang jika diperlukan. Karena itulah mereka terlihat menonjol di antara banyak orang layaknya selebritas.

Libra

Libra merupakan pribadi yang percaya diri dan penuh gaya. Mereka sering dicap sebagai budak fashion dan itu memang benar. Pemilik zodiak ini bisa saja terobsesi untuk menurunkan berat badan hanya untuk bisa memakai pakaian-pakaian tertentu yang mereka inginkan. Kecanduannya pada fashion membuat mereka sangat boros, dan biasanya mereka akan berdalih, jika hal itu penting untuk keseharian atau karir mereka.

Aquarius

Aquarius merupakan sebuah trendsetter di antara para zodiak. Selain mampu mengubah gaya tertentu menjadi terlihat lebih unik, mereka juga pandai menciptakan style baru. Jika zodiak lain suka menjadi pusat perhatian, tidak dengan pemilik horoskop ini. Mereka menyukai gaya yang sederhana, tapi terlihat sangat modis.

Leo

Leo selalu berpenampilan classy bak bangsawan, dan terlihat seperti superstar apa pun pakaiannya. Mereka perlu berpikir cermat jika berkaitan dengan outfit, karena mereka perlu membuat orang-orang terkesan akan apa yang mereka kenakan. Tak peduli itu simple atau mahal, Leo tak akan pernah terlihat tidak mencolok. Beberapa dari mereka suka menjadi pusat perhatian, dan berani memakai sesuatu yang membuat orang lain terkejut. Rasa percaya diri yang sangat kuat menjadikan mereka terlihat keren dalam berbusana.

Aries

Mereka merupakan pribadi yang ekstrovert dan berani, begitu juga dengan gaya yang mereka miliki. Mereka mampu menciptakan sebuah tren di mana seluruh orang akan menirunya. Sayangnya, gaya mereka cenderung berubah layaknya cuaca. Jadi mereka harus terus bereksperimen dengan segala macam outfit. Karena itulah mereka menjadi pembeli yang impulsif, mereka mengeluarkan banyak dana hanya untuk membeli pakaian yang belum tentu cocok untuk dipadu-padankan. Tapi sekalinya mereka menciptakan sebuah gebrakan, hal itu akan menjadi sesuatu yang 'wow'.