5 Zodiak Ini Cuek Banget dan Sulit Tunjukkan Perhatian

5 Zodiak Ini Cuek Banget dan Sulit Tunjukkan Perhatian

13 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Sifat cuek memang melekat pada banyak orang. Namun, bukan berarti mereka tidak ada rasa sayang. Bisa jadi lantaran mereka sebenarnya sulit menunjukkan perhatiannya.

Seperti halnya beberapa zodiak ini yang sulit menunjukkan perhatian hingga terkesan dingin. Siapa saja?

1. Taurus

Di balik karakternya yang penyabar, pekerja keras, dan setia, Taurus sebenarnya sangat keras kepala. Sifat inilah yang membuatnya tidak perhatian, bahkan terkesan dingin. Mereka cenderung selalu mengikuti keinginannya sendiri.

2. Virgo

Dikenal sebagai sosok yang perfeksionis membuat Virgo butuh waktu panjang untuk berpikir sebelum mengambil keputusan. Hal ini juga berlaku dalam menunjukkan perasaannya. Orang-orang dengan zodiak ini butuh waktu untuk menilai seseorang sebelum memberikan kepercayaan dan perhatiannya. Itulah mengapa Virgo terkesan dingin. 

3. Aquarius

Pemilik zodiak satu ini merasa tidak nyaman untuk menunjukkan perasaan yang sesungguhnya, termasuk kepada gebetan. Oleh karena itu Aquarius terlihat cuek dan terkesan dingin. Bukan berarti cuek, mereka punya cara sendiri untuk menunjukkan perhatian dan perasaannya.

4. Capricorn

Capricorn selalu berusaha sebisa mungkin untuk menjadi mandiri. Mereka akan melakukan segalanya sendiri karena tidak ingin terlihat lemah dan bergantung dengan orang lain.
Hal inilah yang membuatnya justru terkesan terlihat dingin. Kebiasaannya melakukan segala hal sendirian membuat Capricorn sulit menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya.

5. Sagitarius

Ambisius, impulsif, dan suka tantangan, begitulah gambaran sosok Sagitarius. Hal itulah yang membuatnya kurang begitu memperhatikan orang-orang di sekitar. Mereka terlalu sibuk mengejar ambisinya.