Sinopsis Film The November Man, Aksi Seorang Mantan CIA dalam Konspirasi Politik Kandidat Calon Presiden Rusia

Sinopsis Film The November Man, Aksi Seorang Mantan CIA dalam Konspirasi Politik Kandidat Calon Presiden Rusia

5 Juli 2020
Film The November Man

Film The November Man

RIAU1.COM - Film The November Man tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 5 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Film bergenre laga mata-mata seru Inggris-Amerika yang dirilis tahun 2014 ini disutradarai Roger Donaldson.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang pensiunan CIA Peter Devereaux (Pierce Brosnan) dikunjungi oleh mantan kepala CIA John Hanley (Bill Smitrovich) saat ia sedang berada di Swiss.

Pada kunjungan tersebut, Hanley meminta Devereaux mendekati agen dari Rusia bernama Natalia Ulanova (Mediha Musliovic). Natalia adalah asisten calon kandidat Presiden Rusia bernama Arkady Federov (Lazar Ristovksi).

Kala itu, ia tengah mengumpulkan bukti kejahatan perang yang dilakukan Federov selama perang Chenchen. Hanley meminta Devereaux untuk membantu Natalia menjalankan misi tersebut.

Loading...

Akan tetapi, kepala CIA Perry Weinstein (Will Paton) memberikan informasi bahwa Natalia telah ditangkap oleh Rusia. Tidak hanya itu, agen David Mason (Luke Bracey) pun telah diperintahkan untuk membunuhnya.

Devereaux telah berupaya sekuat mungkin untuk menggagalkan pembunuhan tersebut, tetapi tidak berhasil. Sebelum meninggal, Natalie memberikan foto seorang perempuan bernama Mira Filipova (Olga Kurylenko). Tanpa menunggu lama, Devereaux pun menuju ke Beogard untuk mencari tahu keberadaan Filipova.