Sinopsis Film The Hunger Games, Aksi 2 Kakak Beradik Mengikuti Acara Kompetisi Maut

Sinopsis Film The Hunger Games, Aksi 2 Kakak Beradik Mengikuti Acara Kompetisi Maut

6 Juni 2020
Film The Hunger Games

Film The Hunger Games

RIAU1.COM - Film The Hunger Games tayang dalam program Bioskop Spesial TransTV, menemani malam akhir pekan, Sabtu 6 Juni 2020.

Film bergenre fiksi ilmiah rilis tahun 2012 ini disutradarai Gary Ross dan dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland.

The Hunger Games mengisahkan tentang Katniss, remaja berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, wilayah yang tersisa dari Amerika Serikat.

Dahulu distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah. Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut, 'The Hunger Games'.

Dalam acara televisi ini, medan, aturan, dan tingkat partisipasi penonton dapat berubah namun, satu hal konstan, membunuh atau dibunuh. Ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.