Film Now You See Me, Aksi 4 Pesulap Mendapat Misi dari Orang Misterius untuk Merampok Bank

Film Now You See Me, Aksi 4 Pesulap Mendapat Misi dari Orang Misterius untuk Merampok Bank

30 Mei 2020
Film Now You See Me

Film Now You See Me

RIAU1.COM - Film Now You See Me tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 30 Mei 2020, menemani malam akhir pekan.

Film bergenre thriller tentang aksi pencurian ini dirilis tahun 2013, yang disutradarai Louis Leterrier dan ditulis oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, serta Edward Ricourt.

Melansir Tirto.id, film Now You See Mee mengisahkan tentang empat orang pesulap yang diberikan misi oleh seorang misterius.

Empat pesulap tersebut yakni Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis.

Keempat pesulap ini menamakan kelompoknya dengan 'Four Hourseman' yang berarti empat penunggang kuda. Mereka tampil pada pertunjukan perdananya yang disponsori pemilik perusahaan asuransi Arthur Tressler (Michael Caine) di Las Vegas.

Four Horseman memberi tema pertunjukan itu merampok bank dan memanggil seseorang secara acak di mana orang tersebut adalah lelaki Perancis yang memiliki tabungan di Bank Perancis.

Kepala orang tersebut pun dipasang sebuah teletransporter yang dapat mengirimnya ke bank Perancis kemudian menaruh sebuah kartu yang ditandatangani ke dalam brankas. Hal ini sebagai bukti bahwa orang tersebut benar-benar pernah datang ke bank.

Uang dalam brankas kemudian ikut terkirim ke Las Vegas dan dibagikan kepada semua penonton yang hadir. Tentu saja pertunjukan ini membuat heboh seluruh penonton dan juga pihak kepolisian Las Vegas serta pihak Perancis.

Namun, di dalam area pertunjukan ada Thaddeus (Morgan Freeman), seseorang yang anti-sulap dan mencoba membuka trik-trik yang dia lihat. Seorang polisi bernama Dylan (Mark Ruffalo) kemudian mendapat tugas menangkap keempat pesulap tersebut.

Tak ketinggalan pula, pihak Perancis mengirim Alma (Melanie Laurent) untuk ikut menyelidiki kasus perampokan tersebut.