Inilah Alasan Mengapa Banyak Wanita Pintar yang Memilih Melajang Daripada Menikah

Inilah Alasan Mengapa Banyak Wanita Pintar yang Memilih Melajang Daripada Menikah

24 Januari 2020
Inilah Alasan Mengapa Banyak Wanita Pintar yang Memilih Melajang Daripada Menikah

Inilah Alasan Mengapa Banyak Wanita Pintar yang Memilih Melajang Daripada Menikah

RIAU1.COM - Wanita lajang masih dipandang buruk oleh masyarakat. Karena itu, banyak wanita memutuskan untuk tetap berada dalam hubungan beracun yang membuat mereka tidak bahagia, karena mereka takut sendirian dan dikritik oleh orang lain.

Tetapi ada beberapa wanita yang memilih untuk tetap sendirian karena mereka telah memutuskan untuk menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri daripada memiliki hubungan, bahkan jika mereka harus berjuang untuk melakukannya. Wanita yang kuat ini tahu apa yang mereka inginkan dan tidak pernah kompromi ketika datang ke diri mereka sendiri.

Riau1.com  telah memutuskan untuk mencoba memahami hal ini pada level yang lebih dalam dan di sini kami mencantumkan beberapa alasan mengapa wanita alfa lebih suka menyendiri.

1. Wanita yang kuat selalu menjadi prioritas, tidak pernah menjadi pilihan.
Seorang wanita saat ini tahu bagaimana menikmati kebersamaannya, daripada mencurahkan waktunya untuk pria yang tidak pantas mendapatkannya. Dia tahu dia harus selalu menjadi prioritas bagi suaminya dan tidak pernah menjadi pilihan. Dia tidak puas dengan pria yang memperlakukannya dengan baik hanya ketika dia ingin mendapatkan sesuatu darinya atau itu tidak membuatnya merasa dicintai, dilindungi, dan kaya secara emosional.

2. Wanita yang kuat lebih suka fokus pada peningkatan diri.
Seorang wanita dapat memutuskan untuk tetap melajang untuk jangka waktu tertentu, terutama jika itu berfokus pada dirinya sendiri dan meningkatkan dirinya sendiri. Pertama dan terutama, dia mengevaluasi pertumbuhan pribadinya dan keberhasilannya di tempat kerja adalah bagian yang sangat penting dari pertumbuhan itu hari ini. Jadi meluangkan waktu untuk memperoleh gelar atau promosi adalah salah satu alasan mengapa wanita yang kuat kadang-kadang menyerah memiliki hubungan.

3. Seorang wanita yang kuat menolak untuk bersama seorang pria yang tidak membiarkannya menjadi dirinya sendiri.
Dia tidak membutuhkan seorang pria untuk memberitahunya cara berpakaian atau mencoba membentuknya menjadi sesuatu yang dia butuhkan. Wanita modern tidak takut untuk menikmati kebersamaan mereka, daripada mereka yang tidak menyukai mereka apa adanya, termasuk kekurangan.

4. Seorang wanita yang kuat menolak untuk menghabiskan waktu di perusahaan yang buruk.
Seorang wanita mandiri lebih suka menikmati makan malam yang enak dan nonton film sendiri, daripada dengan pria yang melihat menghabiskan waktu bersamanya sebagai kewajiban untuk memenuhi daripada kesenangan. Hal yang sama berlaku untuk pria yang dia rasa tidak memiliki kesamaan.

5. Seorang wanita yang kuat lebih suka tidur sendirian, daripada bangun di sebelah orang asing.
Dia tidak takut tidur dan bangun sendirian, daripada bangun suatu pagi dengan seorang pria yang dia tidak lagi kenal, setelah dia pikir dia mengenalnya dengan baik. Seorang pria yang bukan lagi orang yang ia cintai atau yang merasa seperti orang asing yang tidak lagi berarti apa-apa baginya adalah sepenuhnya berpaling darinya.

6. Wanita yang kuat tidak takut melakukan kesalahan.
Dia tahu bahwa membuat kesalahan adalah bagian dari kehidupan dan bahwa setiap kesalahan mengajarkan kita sesuatu tentang diri kita sendiri dan membantu kita meningkat. Tetapi tidak ada wanita yang ingin bersama pria yang memohon cinta dan perhatian atau pria yang menipu dirinya dengan janji-janji kosong dan yang akan selamanya tidak dewasa.

7. Seorang wanita yang kuat tidak membiarkan dirinya diperlakukan sebagai objek.
Seorang wanita mandiri tidak menerima kebersamaan dengan seorang pria yang hanya melihat penampilan luarnya dan memperlakukannya sebagai objek, alih-alih seseorang untuk mencintai dan menginginkan. Dia membutuhkan seorang pria yang terhubung dengannya, tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara mental.

8. Wanita yang kuat membutuhkan pria yang bisa dia bicarakan masalahnya.
Dia tidak tertarik memiliki pria di sekelilingnya yang hanya hadir secara fisik dalam diskusi mereka, tetapi yang mengabaikannya, berpikir bahwa apa yang dia katakan membosankan. Pria yang tidak menghargai ide, pendapat, dan sikapnya, yang selalu berusaha mengubah pikirannya tentang apa yang benar dan apa yang salah, dan dengan siapa tidak mungkin untuk melakukan percakapan yang konstruktif tidak menarik baginya.

9. Wanita yang kuat tidak takut menangis, tetapi disakiti oleh pria yang salah.
Air mata tidak membuat wanita menjadi kurang kuat, tetapi wanita yang kuat tidak akan pernah menerima kebersamaan dengan pria yang tidak peduli melukai perasaannya. Seorang pria yang tidak memperlakukannya dengan cinta, rasa hormat, dan kasih sayang yang sama dengan yang dia perlakukan padanya dan yang lebih suka mengemukakan alasan dan janji palsu ketika ada kesalahan bisa dihitung dengan diberhentikan.

10. Wanita yang kuat menikmati masa lajang.
Dia tahu bahwa dia dapat mengandalkan dirinya sendiri, karena dia sudah cukup. Menjadi lajang untuk wanita yang kuat tidak berarti merasa kesepian atau tertekan, tetapi bisa memiliki lebih banyak waktu untuk mengabdikan diri, kepada teman-temannya, untuk bepergian, dan tumbuh secara pribadi. Dia mencintai kemerdekaannya dan tidak akan menyerah untuk pria biasa.

 

 

 

R1/DEVI