Ini Dia Sinopsis Film 'Bebas', Kisah Reuni Teman-teman SMA

Ini Dia Sinopsis Film 'Bebas', Kisah Reuni Teman-teman SMA

3 Oktober 2019
Film Bebas dan pemain  bintangnya.

Film Bebas dan pemain bintangnya.

RIAU1.COM - Bagi para alumni yang ingin membuat Reunian teman teman SMA atau pun yang tidak sempat ikut acara Reuni waktu lalu, cocok untuk nonton Film ini. 

Film ini berjudul Bebas. Produser Mira Lesmana serta Sutradara Riri Riza kembali bekerja sama dalam film Bebas.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi dari film Korea, 'Sunny' yang tayang pada 2011.

 

Seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis, 3 Oktober 2019, Kisah Bebas diawali dengan kehidupan seorang perempuan bernama Vina (Marsha Timothy) yang mulai kehilangan 'jati dirinya' karena terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari sebagai seorang istri dan ibu.

 

Hingga pada suatu kali, Vina bertemu Kris (Susan Bachtiar) yang membuat keduanya menjadi teringat dengan kenangan-kenangan bersama selama SMA.

Pertemuan dengan Kris juga membuat Vina menemukan jati diri.

Loading...


Karena sesuatu hal, Kris meminta Vina mencari empat teman lainnya yang saat SMA bergabung dalam grup Bebas bersama mereka.

Usaha pencarian tersebut pun membuahkan nostalgia dengan kenangan manis, pahit, serta keseruan saat masih muda. Momen itu pun dijadikan Bebas sebagai waktu untuk reuni.

Sama seperti Sunny, film Bebas menceritakan kisah pertemanan enam remaja dalam geng bernama Bebas. Dalam film ini, Mira Lesmana dan Riri Riza menampilkan dua fase pertemanan geng Bebas yaitu saat remaja serta setelah dewasa.

Film Bebas dibintangi sejumlah artis ternama seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Baim Wong, Widi Mulia serta Salvita Decorte. Film ini juga diramaikan oleh bintang muda seperti Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Priscilla, Zulfa Maharani, Lutesha serta Baskara Mahendra.

 

Bebas merupakan film yang diproduksi Miles Films, CJ Entertainment bersama Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment. Film bergenre drama komedi ini mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada 3 Oktober. 

R1 Hee.