Selasa, 22 Oktober 2019

GAYA-HIDUP

Warner Bros Pastikan Film Joker Bakal Diputar 2 Oktober di Bioskop Indonesia

news24xx


Film Joker.  Film Joker.

RIAU1.COM - Bagi anda yang ingin menonton film ini silahkan catat tanggal mainnya. 

Warner Bros Indonesia memberikan kabar menggembirakan bagi para pecinta film dalam negeri dengan mengumumkan jadwal tayang salah satu film paling dinantikan, yakni Joker (2019).

Seperti dilansir bisnis.com,  Sabtu, 21 September 2019, Melalui akun Twitter-nya, @WBPricturesID mengkonfirmasi bahwa film besutan sutradara Todd Phillips dan pemeran utama Joaquin Phoenix itu bakal tayang di Indonesia pada 2 Oktober 2019, lebih dahulu dibandingkan rilis domestik Amerika Serikat pada 4 Oktober.



BACA JUGA : Atasi Kantuk Saat Bekerja Malam Dengan Cara Ini

Iklan Riau1
 

“Mesmerizing (memesona). #JokerMovie – di bioskop mulai 2 Oktober,” tulis akun tersebut dengan menyertakan cuplikan video dari film Joker.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter DC Comic Fans Indonesia juga memberikan informasi bahwa film ini telah melalui tahapan sensor dari Lembaga Sensor Film (LSM) dengan rating 17+ tanpa potongan adegan.

Artinya, film ini tayang penuh selama 122 menit atau 2 jam lebih 2 menit. Sebuah kabar yang menggembirakan tentunya bagi para pecinta film, khususnya penggemar berat DC Universe.

Sebelumnya, film Joker telah memulai penayangan perdananya dalam acara Venice Film Festival akhir Agustus lalu, dilanjutkan dengan penayangan di Toronto International Film Festival pada bulan ini.

Hasil awalnya, film ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan jurnalis film internasional. Bahkan, Joker dan juga Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama digadang-gadang merupakan kandidat kuat dalam ajang Oscar dari Academy Award.



BACA JUGA : Dihadiri Genk Konglo, Ini Dia Pesta Ulang Tahun Mewah Hotman Paris di Singapura

 

Film Joker ini menceritakan tentang sosok Arthur Fleck, seorang comedian gagal yang mengalami gangguan mental dan membuatnya terjun ke dunia kejahatan.

Alur kisahnya, tidak mengambil cerita dari DC Comics, seperti yang dilakukan film-film DC lainnya.

R1/Hee 





Loading...