Awas, Inilah Ciri-Ciri Wanita Yang Sering Disukai Jin

Awas, Inilah Ciri-Ciri Wanita Yang Sering Disukai Jin

4 Agustus 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sama halnya dengan manusia, dalam dunia ghaib, jin juga mempunyai jenis kelamin pria dan wanita. Tak hanya itu, bangsa jin ternyata juga bisa 'jatuh cinta' dengan manusia. Nah, supaya kamu terhindar dari hal tersebut, tidak ada salahnya kamu mengetahui 5 tanda yang menjelaskan bahwa kamu disukai jin pria.

1.  Mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki

Melansir jitunews.com, tanda yang pertama, akan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai meskipun kita telah memiliki pasangan. Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.



2. Merasa selalu diawasi

Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

3. Kerap bermimpi didatangi lelaki

Wanita yang dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan sosok yang dikenalnya seperti teman atau juga bisa seseorang yang tidak dikenal.



Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang sampai bercinta dengannya.

4. Merasa gatal di kemaluan

Jika daerah kewanitaan kamu terasa gatal tanpa sebab untuk durasi yang cukup lama, mungkin saja itu ulah jin. Memang tidak bisa dipastikan dengan jelas, tapi ada baiknya jika merasakan kondisi ini, sebaiknya sesegera mungkin membersihkan area kemaluan dan berdoa setelahnya.

Loading...