Rabu, 20 Februari 2019

GAYA-HIDUP

Gaet Lebih Banyak Pengguna, Instagram Tampilkan Postingan IGTV di Beranda

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Tidak banyak pengguna yang mengetahui fitur IGTV pada Instagram untuk meng-upload video berdurasi lebih panjang. Agar bisa dilihat oleh banyak pengguna, Instagram memutuskan untuk menempatkan video secara langsung di timeline.

Dilansir dari GSMArena.com, kiriman IGTV yang tampil di timeline hanya yang akun yang diikuti oleh pengguna. Ini akan muncul sebagai posting biasa tetapi akan memiliki tag untuk membedakannya.



BACA JUGA : Benarkah Sakit Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Obat Herbal?

IGTV adalah fitur video berdurasi panjang yang diperkenalkan oleh Instagram pada tahun lalu yang memungkinkan pengguna untuk merekam video jauh lebih lama daripada apa yang biasanya dilakukan untuk video yang muncul di timeline.

Fitur itu dilihat sebagai bidikan di YouTube. Instagram berhasil mengumpulkan sekelompok pengguna internet dan selebriti dunia untuk membuat beberapa video untuk peluncuran awal. Sejak itu, sudah ada beberapa pemilik akun Instagram yang menggunakan fitur ini.



BACA JUGA : Tahukah Anda, Semakin Banyak Makan Lemak, Semakin Sehat Otak Anda 

Instagram tampaknya mendapat kesan bahwa ia dapat mengintegrasikan segala jenis fitur dalam aplikasinya pada saat ini dan memanfaatkan basis penggunanya untuk membuatnya sukses.

Berusaha untuk bisa bersaing dengan YouTube, Instagram mencoba menggaet para pengguna dan juga content creator untuk membuat video terbaiknya dan mengunggahnya di Instagram melalui fitur IGTV tersebut.