Kamis, 24 Januari 2019

GAYA-HIDUP

Update Lagi, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Berburu Monster

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Setelah tersiar kabar hadirnya mode zombie, kini game battle royale yang kini tengah digandrungi, Playerunknown's Battleground (PUBG) Mobile juga akan menghadirkan mode arcade teranyar.

Berburu monster, digadang-gadang menjadi mode terbaru PUBG Mobile. Hal itu diketahui dari sebuah video gameplay berdurasi 10 menit yang disebar oleh Rey Lagarto lewat kanal YouTube-nya.



BACA JUGA : Tak Hanya Lemah Ingatan, Tiga Bahaya Ini Juga Mengancam Tubuh Jika Terlalu Sering Begadang

Gameplay tersebut diketahui dimainkan di PUBG Mobile versi 0.13 region China yang masih ada di tahap beta dan saat ini sedang dalam uji coba oleh para beta tester. Artinya di China sendiri belum meluncur secara resmi.

Pada awal video, Rey memamerkan gameplay dua mode arcade PUBG Mobile baru, yakni Spring Festival dan Year's Great Battle.

Pada mode Spring Festival, pemain disuguhkan dengan kehadiran beberapa monster yang mejeng sebagai bentuk patung. Jika didekati, patung monster itu akan hidup dan bisa dibunuh untuk mendapatkan item loot, seperti senjata, peluru, armor, dan sebagainya.



BACA JUGA : Jangan Pernah Tidur Setelah Makan, Akibatnya Bisa Fatal

Sedangkan untuk mode Year's Great Battle, pemain bisa beregu bersama hingga delapan orang (co-op) untuk mengeroyok boss 'spesial'.

Boss itu disebut spesial lantaran berbentuk monster berukuran besar dan tak mudah untuk dibasmi, karena memiliki health bar yang cukup banyak, hingga lebih dari sembilan lapisan.

Namun, kedua mode ini kabarnya hanya bakal melenggang di PUBG Mobile pembaruan 0.13 untuk region China saja, sebagaimana disebut Rey di dalam video.

 

Sumber: Kompas.com