Minggu, 16 Desember 2018

DUMAI

Anniversary ke-12, Manajemen Grand Zuri Kunjungi Pasien Disabilitas di RSUD Dumai

news24xx


Manajemen Grand Zuri Hotel kunjungi RSUD Dumai Manajemen Grand Zuri Hotel kunjungi RSUD Dumai

RIAU1.COM - DUMAI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Grand Zuri Dumai yang ke-12, Manajemen Grand Zuri melaksanakan beragam kegiatan, salah satunya yakni mengunjungi Pasien Disabilitas yang ada di RSUD Dumai.

Hal ini dilakukan manajemen Hotel Grand Zuri Dumai, karena momen Anniversary pada tanggal 3 Desember 2018 bertepatan dengan Hari Disabilitas International.

"Di hari bahagia ini, tentunya kita juga ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan, khususnya untuk pasien Disabilitas yang ada di RSUD Dumai,” ungkap GM Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo, Selasa (4/12/2018).

Pada Senin (3/12/2018), Manajemen Hotel Grand Zuri Dumai memberikan tiga bingkisan kepada pasien di RSUD Dumai. Salah satunya diberikan kepada Ucok yang merupakan pasien Disabilitas di Ruang Anak dan dua lagi diberikan kepada pasien yang dirawat di Kelas III.

Selain memberikan bingkisan kepada Pasien, Manajemen Hotel Grand Zuri Dumai juga melakukan potong tumpeng sebagai tanda rasa syukur bersama jajaran RSUD Dumai. Tampak hadir dalam kegiatan GM Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo beserta manajemen hotel, Direktur RSUD Dumai, dr. Ferianto, Kabid Keperawatan RSUD Dumai, Irfan dan Kabag TU RSUD Dumai, Khairuddin.

Atas perhatian yang diberikan Hotel Grand Zuri Dumai kepada RSUD Dumai dan Pasien di Anniversary ke – 12 yang mengangkat tema ' 12 Enew & Reborn Twelve of Love ', Direktur RSUD Dumai, dr. Ferianto melalui Kabid Keperawatan RSUD Dumai, Irfan mengucapkan terima kasih.

"Kita sangat berterima kasih dengan adanya kepedulian seperti ini. Kami berharap pihak – pihak lain juga mempunyai niat seperti ini. Dengan adanya gerakan ini, semoga pihak-pihak lain terpanggil. Karena berbagi itu indah,” ungkap Irfan seraya menambahkan Semoga Grand Zuri Dumai kedepan dengan pertambahan usia akan terus maju, sukses dan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, Selasa (4/12/2018).

Rangkaian kegiatan Anniversary Hotel Grand Zuri Dumai ke - 12 Tahun diawali dengan senam sehat yang berlangsung di Balroom Hotel Grand Zuri, Minggu (02/12/2018) kemarin. Usai senam pembukaan acara ditandai dengan pemotongan kue oleh GM Hotel Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo disaksikan para manager, karyawan dan ratusan peserta senam yang berasal dari warga lingkungan sekitar Grand Zuri, dan masyarakat umum dihalaman Hotel Grand Zuri.

Tidak hanya itu, Manajemen Hotel Grand Zuri Dumai juga berbagi kebahagiaan pada momen hari jadinya dengan menyediakan berbagai Doorprize. Jadi setiap peserta yang ikut senam akan mendapatkan kupon, bagi pemegang kupon yang beruntung bisa membawa pulang doorprize dari Grand Zuri.

Tampak seluruh keluarga karyawan hotel berbaur dengan masyarakat. Mereka ikut bergembira pada momen 12 tahun Hotel Grand Zuri Dumai. Bahkan ditengah kegiatan peserta yang hadir juga dapat memeriksakam kesehatan secara gratis.

Perayaaan Anniversary  ke - 12 tahun ini mengusung tema ' 12 Enew & Reborn Twelve of Love ' memiliki makna bahwa Hotel Grand Zuri Dumai kedepan akan terus bersemangat untuk maju, sukses dan terus berbenah dengan inovasi baru yang  menyesuaikan akan perkembangan zaman ataupun siap mengikuti selera zaman milenial saat ini.

"Selama 12  tahun, ada beragam capaian yang telah diraih Grand Zuri Dumai. Capaian ini tentunya tak lepas dari peran karyawan, mitra dan keluarga besar Grand Zuri Dumai,” kata Ari.

Dia mengaku seluruh keberhasilan yang didapat adalah kerjasama semua pihak dalam rentang 12 tahun yang secara bersama - sama bekerja keras memberikan hasil kinerja yang baik serta pelayanan yang terbaik untuk para tamu di Hotel Grand Zuri.

"Pertambahan usia ini, diharapkan seluruh manajemen Grand Zuri setiap saat bertambah semangat lagi dengan semangat baru, memberi  inovasi terbaru dalam memberi layanan terbaik serta prestasi,” ujarnya.

Dengan  semakin tingginya persaingan serta tantangan, maka  kita semua harus bisa mengikuti  setiap perkembangan baru dizaman milenial ini, seluruh manajemen harus bisa menyesuaikan, pelayanan kita harus terus berkembang, tidak bisa monoton dengan pola yang lama sebab style  tamu sekarang juga berbeda sehingga perlu penyesuaian agar bisa  memberikan kenyamanan terhadap penggunjung.

"Kami ingin dan akan terus memberi layanan terbaik. Kami juga ingin masyarakat bisa merasakan kehadiran Grand Zuri. Apapun  yang sudah diberikan atau dilakukan semoga bisa bermanfaat ditengah masyarakat,” tukas Ari Sutopo.***