Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pelantikan Jokowi-Maaruf, Kapolres Dumai Gelar Apel

Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pelantikan Jokowi-Maaruf, Kapolres Dumai Gelar Apel

19 Oktober 2019
Kapolres Dumai pimpin apel kesiapsiagaan jelang pelantikan presiden

Kapolres Dumai pimpin apel kesiapsiagaan jelang pelantikan presiden

RIAU1.COM - Kapolres Dumai menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di halaman Mapolres Dumai, Sabtu 19 Oktober 2019.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira menuturkan, apel ini merupakan wujud kesiapan Polres Dumai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Seluruh personel harus memahami dan menguasai rincian tugas dalam menghadapi segala perkembangan situasi yang terjadi, dan melaksanakan kewajiban secara bersungguh-sungguh dengan mempedomani SOP yang berlaku," ungkapnya.

Kapolres Dumai juga mengingatkan untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas serta awali setiap aktivitas dengan berdoa. “Semoga hal ini dapat menjadi ladang ibadah dan berkah pahala bagi kita serta diberikan keselamatan pada setiap rangkaian kegiatan pengamanan," ujarnya.

"Tugas kita tidak berakhir sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, tetapi akan terus berjalan. Dan tentunya tugas kita kedepannya akan semakin kompleks (bukan semakin ringan),” katanya.

Kapolres Dumai menegaskan, dalam menghadapi perkembangan situasi yang akan terjadi, seluruh personel Polres Dumai diharapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran dalam hal sekecil apapun.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas kinerjanya dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Dumai yang aman dan kondusif,” pungkasnya.