Selasa, 20 Agustus 2019

DUMAI

Jasad Wanita Tanpa Kepala dalam Parit Gegerkan Warga Jalan Mattaim Dumai

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Sesosok jasad berjenis kelamin perempuan ditemukan warga saat melintas di Jalan Mattaim RT 04 Kelurahan T Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai - Riau pada Kamis 2 Mei 2019 siang.

Menggenaskannya, jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa kepala, dengan posisi di dalam parit Jalan Mattaim. Warga sekitar pun dibuat geger dan bergidik menyaksikannya.

Penemuan jasad wanita tanpa kepala dan tanpa identitas itu sekitar jam 10.30 WIB tadi. Ini berawal saat salah seorang warga sekitar bernama Nuraini melihat hal mencurigakan di dalam parit Jalan Mattaim.



BACA JUGA : Pertama Digelar di Dumai, Capella Honda Riau Ajak Ratusan Bikers Kota Minyak Nobar MotoGP France

Kebetulan Nuraini baru pulang berbelanja dari warung. Saat melintas di Jalan Mattaim, ia tak sengaja melihat seperti ada bagian kaki manusia disisi jalan dekat parit. Ia pun mendekat untuk memastikan.

Alangkah kagetnya Nuraini, ternyata yang dilihatnya itu sesosok jasad manusia. Sontak saja dirinya memberitahukan warga lainnya, dan dilanjutkan dengan mengabari pihak kepolisian.



BACA JUGA : Berbau Menyengat, Kabut Asap Masih Selimuti Dumai Hari Ini

"Kondisi jasadnya tanpa kepala. Kita mendapat laporan tersebut dan anggota langsung ke lokasi. Tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Dumai juga tiba melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan kepada Riau1.com.

Restika yang juga turun langsung ke lokasi penemuan mayat wanita tanpa kepala tersebut melanjutkan, pihaknya juga sudah mengevakuasi jasad ke rumah sakit. 

Selain itu, jajarannya juga menyelidiki lebih lanjut, peristiwa apa yang terjadi di balik penemuan mayat tersebut, apalagi kondisinya tanpa memiliki kepala. "Kita masih akan selidiki," pungkas Restika.