Waw, Rabbani Beri Diskon 50% All Item dan Free Member KOMPENI

Waw, Rabbani Beri Diskon 50% All Item dan Free Member KOMPENI

7 November 2018
Diskon 50% Rabbani All Item

Diskon 50% Rabbani All Item

RIAU1.COM - Brand busana muslim terbesar dan terbaik di Indonesia, Rabbani, memang tahu betul cara memanjakan konsumennya. Belanja busana muslim tidak pada saat bulan ramadhan ternyata mengasyikan.

Serunya belanja busana muslim selain di bulan ramadhan memang sengaja diciptakan oleh Rabbani.  Pilihan dan varian warna menjadi lebih banyak. Terlebih untuk busana akhwat (wanita) yang memang tidak pernah kehabisan style.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa Rabbani itu diciptakan sebagai Mall-nya busana muslim. Namun harga justru sangat murah tapi berkualitas tinggi. "Konsep Mall busana muslim memang diterapkan Rabbani untuk memanjakan pelanggan. One stop shopping busana muslim kalo Rabbani," katanya.

Ridwan juga mengatakan, November ini Rabbani menggelar promo diskon 50% All Item. "Betul ini dalam rangka mendukung keinginan pelanggan untuk memiliki busana muslim kami (rabbani)," ujar Ridwan.

Namun, pada diskon All Item 50% kali ini, Kerudung Sekolah Rabbani tidak termasuk di dalamnya. Tapi jangan khawatir, sebab sedang ada gratis member KOMPENI (Komunitas Pelajar Rabbani).

"Setiap pembelian kerudung sekolah rabbani diskon 10% dan 15% serta gratis member KOMPENI," ujarnya

Seperti diketahui, Rabbani memang paling komplet dalam urusan penyediaan busana muslim. Untuk kaum hawa ada Dresslim, Kerudung Instan, Osha, Kastun, Pasmina hingga Celana kulot.

Untuk pria ada KEMKO (Kemeja Koko), Sarung Palestine, serta aksesoris Rabbani Men. Tak ketinggalan untuk busana muslim balita dan anak-anak. Rabbani memiliki BANI BATUTA sebagai produk untuk balita hingga anak-anak.

"Alhamdulillah semua kebutuhan masyarakat dari segi busana dan busana muslim telah Rabbani penuhi. Varian model dan warna serta kualitas terbaik kami berikan tentunya,"terangnya

Ridwan pun berharap bahwa konsumen Rabbani dapat memanfaatkan momentum program yang digelar oleh Rabbani selama November 2018. "Selamat belanja menikmati diskon 50% All Item selama bulan November 2018. Sebab ini berlaku se-Indonesia," tutup Ridwan.

Loading...