Minggu, 16 Desember 2018

BISNIS

Tukarkan Telkomsel Poin, Gratis Wahana Permainan Trans Studio Mini

news24xx


Bagi-bagi rezeki akhir tahun dengan menukarkan Telkomsel poin/ist Bagi-bagi rezeki akhir tahun dengan menukarkan Telkomsel poin/ist

RIAU1.COM - PEKANBARU - Telkomsel lakukan kerjasama dengan Trans Studio Mini. Ini dilakukan untuk memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel melalui Program Bagi-Bagi Rezeki Akhir Tahun.

Kesempatan yang diberikan untuk pelanggan ini adalah untuk mendapatkan gratis 1 wahana permainan hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

Program ini dihadirkan khusus bagi pelanggan di wilayah Sumatera Barat di Trans Studio Mini Padang yang telah diberlakukan hingga 31 Desember 2018 mendatang.

Branch Manager Telkomsel Padang, Mulyadi Indra, dalam rilis yang diterima pada Selasa (4/12), mengatakan, "Program Bagi-Bagi Rezeki merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, khususnya tahun 2018 yang sebentar lagi akan berakhir."

"Jadi, Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan dapat digunakan untuk memperoleh gratis 1 wahana permainan di Trans Studio Mini Padang, dimana tempat ini menjadi lokasi hiburan favorit bagi masyarakat Sumatera Barat," lanjutnya.

Pelanggan akan mendapatkan gratis 1 wahana permainan hanya dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin yang dimiliki dan mengisi ulang Intecard (kartu bermain) senilai Rp100 ribu.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memperoleh gratis 1 soft play ditambah 1 wahana permainan dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin dan pengisian ulang Intecard senilai Rp500 ribu.

Penukaran Telkomsel Poin dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau melalui SMS ke 777 dengan ketik TRANS10 untuk tukar 10 POIN dan ketik TRANS20 untuk tukar 20 POIN.

Pelanggan dapat menukarkankan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan batas maksimal 5 kali SMS per hari.

"Program kerja sama Telkomsel dan Trans Studio Mini Padang melalui penukaran Telkomsel Poin ini, kami harapkan dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin menikmati berbagai hiburan menarik bersama keluarga dan teman, serta juga menjadi wadah mengalokasikan Telkomsel Poin yang dimiliki mengingat Poin tersebut akan segera hangus pada 31 Desember 2018 nanti," tutup Mulyadi.

Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP). Pelanggan akan memperoleh Telkomsel POIN melalui pembayaran tagihan kartu pascabayar dan pengisian pulsa untuk pengguna kartu prabayar.

Untuk pengecekan Telkomsel Poin dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau ketik POIN kirim ke 777. Poin yang dimiliki pelanggan berlaku selama 2 tahun dan akan hangus pada tanggal 31 Desember setiap tahunnya.***