Pizza Hut Delivery Kini Hadir Di Pekanbaru

Pizza Hut Delivery Kini Hadir Di Pekanbaru

22 Oktober 2018
Pizza Hut Delivery Pekanbaru

Pizza Hut Delivery Pekanbaru

RIAU1.COM - Pizza Hut hadirkan konsep baru untuk konsumennya. Buat kamu para pecinta pizza, kini Pizza Hut hadirkan konsep Pizza Hut Delivery (PHD) yang berlokasi di jalan Letjend S Parman, Pekanbaru Riau.

Dikatakan Kamaludin, sebagai Manager Operational PHD, Pizza Hut Delivery hadir melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim hujan, kesibukan di kantor bahkan untuk menemani kebersamaan masyarakat bersama keluarga di rumah.

"Di PHD ini kita menggunakan dua sistem yang bisa dilakukan konsumen, yakni melalui delivery dan take way," ujar Kamaludin, Senin 22 Oktober 2018.

Bagi konsumen yang ingin memesan Pizza Hut di PHD, pemesanan bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti datang langsung ke outlet, via telpon di 1500 600, website www.phd.co.id dan aplikasi PHD Delivery yang bisa diunggah di play store atau app store.

Selain itu, untuk sistem pengantaran, pihaknya memberi garansi dan menjamin pesanan pizza akan diantar dalam waktu 30 menit dalam keadaan hangat.

"Kita jamin pelayanan antar kita sampai ke konsumen 30 menit. Jika lewat dari waktu dan tanpa alasan apapun maka konsumen akan mendapatkan voucher gratis untuk pembelian berikutnya," jelasnya.

Tak hanya pizza, di PHD ini konsumen juha nisa melakukan pemesanan produk lain yang tersedia di Pizza Hut. Seperti Chicken, Pasta, Rice Box, Snack dan Drink.

Sebagai tambahan, PHD ini sendiri sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan sampai saat ini telah melayani masyarakat di Indonesia di 30 kota. Diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangerang, Banten, Cilegon, Bandung, Sukabumi, Cimahi, Cirebon, Surabaya, Sidoardjo, Gresik, Malang, PunNakarta, Bali, Semarang, Pekalongan, Probolinggo, Kudus, Magelang, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Solo, Kediri, dan Pekanbaru.

R1/puri