Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mitsubishi Suka Fajar Beri Promo Selama Oktober

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Mitsubishi Suka Fajar Beri Promo Selama Oktober

22 Oktober 2018
Mitsubishi Suka Fajar

Mitsubishi Suka Fajar

RIAU1.COM - Mitsubishi Suka Fajar yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, memberikan promo khusus di bulan Oktober 2018 ini. Promo ini dipersembahakan untuk memperingati hari sumpah pemuda.

Event & Promotion Riau Area PT Suka Fajar, Billy Dyondi mengatakan, pada Oktober ini, pihaknya memberikan tiga promo khusus untuk masyarakat Riau.

Promo pertama yaitu setiap pembelian Mitsubishi Outlander Sport, ada pilihan untuk konsumen, dimana konsumen bisa memilih bunga ringan atau DP murah.

"Kita juga siapkan voucher belanja senilai Rp 12 juta, gratis biasa jasa hingga 50ribu KM/4 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta," ujar Billy.

Promo kedua, setiap pembelian Mitsubishi Xpander, konsumen juga akan mendapat promo lainnya. Seperti Paket Smart biaya jasa dan suku cadang hingga 50ribu KM/3 tahun maupun gratis kaca film Konica Minolta.

"Selain itu, masih untuk pembelian unit Xpander, kita berikan gratis asuransi selama satu tahun dan konsumen mendapatkan satu buah tablet Samsung," jelasnya.

Selanjutnya promo yang terakhir adalah setiap pembelian unit Pajero Sport, konsumen juga dapat memilih bunga ringan atau DP murah, gratis biasa jasa hingga 50ribu KM/4 tahun dan gratis kaca film VKool.

Billy juga menambahkan promo ini akan berlangsung selama bulan Oktober. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke dealer PT Suka Fajar, Jalan Soekarno Hatta Kav 141, Pekanbaru, Riau.