Oktober di Swiss-belinn SKA Pekanbaru Banjir Promo Manjakan Lidah

Oktober di Swiss-belinn SKA Pekanbaru Banjir Promo Manjakan Lidah

7 Oktober 2019
GM Swiss-belinn SKA Pekanbaru, Rahmi D Pris

GM Swiss-belinn SKA Pekanbaru, Rahmi D Pris

RIAU1.COM - Swiss-belinn SKA Pekanbaru yang berada di Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru memberikan banyak promo menarik untuk para tamu hotel yang menginap di bulan Oktober 2019 ini.

GM Swiss-belinn SKA Pekanbaru, Rahmi D Pris menuturkan, banyak program yang dihadirkan, diantaranya MAKLUMAT, SUMPAH PEMUDA, SETUJU, BERANTAS dan COMANDO.

"Di bulan ini kita membuat promo Buffet MAKLUMAT yang merupakan singkatan dari Makan Siang Luar Biasa Hemat, para tamu dapat menikmati aneka masakan nusantara sepuasnya dengan harga Rp78 ribu," ujar Rahmi, Senin, 7 Oktober 2019.


Rahmi menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada bulan ini juga, Swiss-belinn SKA Pekanbaru juga meluncurkan program promosi SUMPAH PEMUDA, yakni 'SUsu reMPAH + PEcakombrang Mangga Udang DAbu'.

"Ini merupakan sajian yang memiliki cita rasa khas Nusantara. Hanya dengan Rp68 ribu saja, kita sudah dapat menikmati hidangan ini ditambah dengan segelas susu rempah," tuturnya.

Rahmi melanjutkan, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga meluncurkan produk COMANDO yang merupakan singkatan dari 'COco MANgo DOuble' yang menggunakan air kelapa asli dari Hydro Coco.

"Hanya dengan Rp28 ribu, sudah dapat melegakan dahaga anda di tengah cuaca panas Pekanbaru," sebutnya.

Kemudian untuk ln-Room Dining Promo, pihaknya menghadirkan Bihun GERAH (Goreng/Kuah) seharga Rp58 ribu dan KEBAKARAN SERU (Ketan Bakar Serundeng) seharga Rp28 ribu.

"Promo ini siap memanjakan Iidah para tamu yang menginap di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru. Promo ini akan dimulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB setiap harinya," ucapnya.

"Selain itu juga, ada SETUJU (Sarapan Tujuh Puluh Delapan Ribu) di pagi hari dan juga BERANTAS (Bakaran dan Angkringan Teras BaReIo) pada malam harinya. Semua sajian buffet ini dibanderol dengan harga Rp78 ribu dan yang pasti semua bisa dinikmati sepuasnya," sambungnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung atau menghubungi Swiss-Belinn SKA Pekanbaru di nomor telepon 0761-61888 extension 3 dan SKA Convention Exhibition Centre Pekanbaru 0761-34767.