HUT ke-20, Azwa Perfume Adakan Promo 50 persen Sampai 7 Oktober Mendatang

HUT ke-20, Azwa Perfume Adakan Promo 50 persen Sampai 7 Oktober Mendatang

3 Oktober 2019
Promo 50 persen Azwa Perfume

Promo 50 persen Azwa Perfume

RIAU1.COM - Azwa Perfume mengadakan promo diskon 50 persen hingga tanggal 7 Oktober 2019 mendatang, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-20.

Branch Manager Azwa Perfume, Afiful Hadi mengungkapkan, promo diskon 50 persen ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Oktober 2019 lalu, dan promo ini berlaku di seluruh outlet Azwa Perfume.

"Untuk member Azwa, promo 50 persen sudah kita mulai sejak tanggal 26 September 2019 lalu. Hal ini, untuk memberikan prioritas kepada member sebagai konsumen setia dalam mendapatkan produk ekslusif," ujar Afif kepada Riau1.com, Kamis 3 Oktober 2019.

Afif melanjutkan, diskon 50 persen berlaku untuk seluruh produk Azwa Perfume yang terdiri dari tiga kategori, yakni best, ekslusif dan royal collection, serta tersedia untuk man, woman dan unisex, tanpa batasan belanja.

"Meski diskon, kita tidak ada pengurangan kualitas. Dan memang tujuannya untuk berbagi kepada member agar bisa menambah stok parfumnya, serta menargetkan pelanggan baru," ucapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan promo ini, bisa langsung datang ke store Azwa Perfume di Jalan Tengku Umar, Kota Pekanbaru, atau datang ke both Azwa di Mal Pekanbaru dan Living World.

"Selain itu, promo diskon 50 persen juga berlaku bagi konsumen yang berbelanja melalui online, seperti WA, Instagram dan medsos Azwa lainnya atau market place Shopee," tuturnya.

Azwa Perfume merupakan brand parfum lokal yang memiliki 100 lebih varian parfum, terdiri dari 70 varian koleksi best, 30 varian koleksi eksklusif dan 20 varian royal collection.