Nongkrong Di The Lenando Cafe, Nikmati Suasana Romantis di Kota Industri

Nongkrong Di The Lenando Cafe, Nikmati Suasana Romantis di Kota Industri

1 Oktober 2019
Suasana di The Lenando Cafe di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak

Suasana di The Lenando Cafe di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak

RIAU1.COM - Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak yang lebih dikenal dengan sebutan Kota Industri Perawang, ternyata memiliki sebuah tempat nongkrong yang nyaman, aman dan romantis.

The Lenando Cafe, sebuah kafe yang terletak di Jalan Jaya Perkasa KM 6 Perawang, Kabupaten Siak ini memiliki konsep suasana alam nan romantis, dan pengunjung disuguhkan dengan hiburan live band performance.

Selain itu, setiap sudut ruangan di kafe ini, juga bisa dijadikan tempat berswafoto, karena setiap sudutnya yang memang pas, dan cantik untuk berswafoto bersama rekan dan orang-orang yang anda cintai saat bersantai di Kota Industri.

Seperti yang diungkapkan Owner The Lenando Cafe, Rilliando. Ia mengungkapkan, kafe miliknya itu mulai buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

"Untuk live musik, kami suguhkan setiap harinya, dengan menghadirkan para musisi lokal dari Perawang, yang memang ingin menyalurkan hobinya, serta pengunjung yang ingin perform," ungkapnya.

Dengan nuansa yang cukup elegan, The Lenando Cafe menyuguhkan menu yang sangat diminati kaula muda, seperti nasi goreng nenas, mi goreng nenas, kwetiau nenas, dan bihun nenas.

"Makanan itu menjadi primadona di sini, mungkin karena wadah yang kita sajikan bukan dari piring biasa, namun dari buah nenas, sehingga membuat rasanya lebih menggoyang lidah dan selera konsumen," terang pria berambut kribo itu.

Selain itu, The Lenando Cafe juga miliki minuman andalan yang menjadi jawaranya, yaitu teh serai, yang memang selain rasanya enak juga menyehatkan tubuh.

Loading...

"Kalau masalah harga kita bervariasi, mulai dari Rp6 ribu hingga Rp25 ribu, sesuai dengan menu yang dipesan," jelas mantan pegawai di salah satu perusahaan swasta di Perawang itu.

Rilliando bersama istrinya Martalena memulai usaha kuliner pada tahun 2016 lalu. Dirinya yang merupakan seorang karyawan di perusahaan swasta itu prihatin melihat kenakalan remaja di Kecamatan Tualang sehingga  memilih membuka usaha kafe sebagai tempat trongkongan positif kaula muda.

"The Lenando itu nama saya dan istri mas, dulu itu saya sangat ingin membuat sebuah wadah tempat adik-adik kita berkumpul dan melakukan hal-hal positif, agar tidak pacaran di tempat gelap dan bermabuk-mabukan saat ngumpul, makanya saya memilih berhenti dari perusahaan dan melanjutkan usaha ini," papar pria yang terkenal ramah ini.

Tak hanya para remaja, The Lenando Cafe juga diminati berbagai kalangan, mulai dari masyarakat menengah ke bawah, hingga pejabat pemerintahan pun kerap singgah dan menikmati nuansa indah suasana Kota Industri.

"Bila singgah di Perawang, jangan lupa mampir yaa, jangan lupa folow Instagram kita The_Lenando_Cafe dan Fanpage Facebook kita, lenandocafe lenandocafe," ajaknya.