Master Deddy Corbuzier Orang Pertama Miliki Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

Master Deddy Corbuzier Orang Pertama Miliki Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic

29 September 2019
Deddy Corbuzier berselfie dengan latar Tesla Model 3 miliknya

Deddy Corbuzier berselfie dengan latar Tesla Model 3 miliknya

RIAU1.COM - Tesla Model 3 kini sudah dimiliki sejumlah orang di Indonesia, dan salah satunya Deddy Corbuzier yang membeli mobil listrik asal Amerika tersebut melalui Prestige Motorcars.

Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, membenarkan hal tersebut. Bahkan dia mengatakan, Deddy sudah memesan model tersebut sejak lama.

"Iya, Deddy pesannya juga sudah lumayan lama. Dia (Deddy) ternyata lumayan mengikuti perkembangan teknologi otomotif juga, salah satunya soal mobil listrik," ujar Rudy dilansir Kompas.com, Ahad 29 September 2019.

Rudy tidak menjelaskan secara rinci varian yang dibeli oleh Deddy, begitu juga soal harga. Tapi menurutnya, Tesla milik Deddy merupakan model pertama yang berkelir Midnight Silver Metallic.

"Per hari ini baru ada tiga unit di seluruh Indonesia, Deddy jadi pertama untuk warna itu. Untuk harga beda-beda kan, tapi rasanya tidak etis lah bila dibicarakan," ungkapnya.

Rudy menuturkan, salah satu alasan Deddy membeli Tesla Model 3 bukan hanya lantaran berdompet tebal dan ingin terbebas dari regulasi ganjil genap, tapi juga ramah lingkungan.

Rudy menuturkan, alasan pencemaran polusi udara, menjadi faktor utama yang membuat Master Corbuzier akhirnya memboyong Tesla Model 3 tersebut.

"Diam-diam ternyata Deddy sangat concern sekali dengan lingkungan hidup terutama soal isu polusi udara, ini yang paling melatar belakangi dia kemarin," tuturnya.

Masih kata Rudy, Tesla Model 3 merupakan model termurah Tesla yang datang ke Indonesia dengan tiga varian, yakni Standar Range Plus, Long Range, dan Performance.

"Sangat bervariatif, yang jelas harganya dia atas Rp1 miliar dan model 3 ini merupakan mobil listrik termurah dari Tesla," pungkasnya.