Rabu, 23 Oktober 2019

BISNIS

PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Limited Edition 2019

news24xx


Vespa Sprint CarbonĀ Edisi Terbatas Vespa Sprint CarbonĀ Edisi Terbatas

RIAU1.COM - Setelah meluncurkan Vespa LX 125, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan kendaraan teranyarnya di Tanah Air, yakni Vespa Sprint Carbon edisi terbatas.

Vespa Sprint Carbon ini hadir, diluncurkan untuk menunjukan intensitas yang lebih tinggi di dunia Vespa kepada pasar Indonesia. Motor hadir dengan tekstur karbon yang melambangkan citra teknologi dan performa yang apik, dengan desain elegan dan performa yang sporty.



BACA JUGA : Keren! Keripik Singkong Asal Bojonegoro Diekspor Ke Kuwait

Iklan Riau1

"Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dilansir Tempo.co, Sabtu 14 September 2019.

"Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Vespa Sprint Carbon edisi terbatas hadir di Indonesia. Motor ini pertama kali hadir pada 2018 dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta Vespa tanah air.



BACA JUGA : Fun Baking Bersama Zeelandia, DCC Pekanbaru Launching Buku Resep Cake and Snack Favorit

Kali ini, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera 'Tricolor' Italia yang ikonik, dimaksudkan untuk melambangkan keabsahan seni, fashion, desain, dan kecanggihan.

Diperkenalkan dalam edisi warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty yang akan memancarkan kesan segar, muda, dan modern.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp49,8 juta (OTR Jakarta) dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px