Undian Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 Bagi-bagi 4 Mobil Xpander di Pekanbaru

Undian Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 Bagi-bagi 4 Mobil Xpander di Pekanbaru

21 Juli 2019
Jajaran Direksi BFI Finance saat launching Undian Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 di Mal SKA Pekanbaru

Jajaran Direksi BFI Finance saat launching Undian Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 di Mal SKA Pekanbaru

RIAU1.COM - PT BFI Finance Indonesia TBK (BFI Finance) membagikan undian berhadiah kepada para konsumen yang melakukan pinjaman pembiayaan, dan Kota Pekanbaru, Riau pun ditunjuk sebagai tuan rumah pencabutan undian tersebut.

Program Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 memiliki banyak hadiah yang disiapkan untuk para konsumen, yakni 16 unit kulkas satu pintu, 16 unit LED TV 32 inch, 12 logam mulia 10 gram, 8 unit smartphone, 4 unit sepeda motor dan hadiah utama berupaya 4 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Dalam proses pencabutan undian yang berlangsung di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu 20 Juli 2019 itu, ada empat pemenang yang berhasil meraih hadiah utama masing-masing satu unit mobil dari Kemilau BFI Finance Indonesia 2019.

Empat pemenang hadiah utama tersebut, yakni Darmanto konsumen BFI cabang Kolaka, Lindawati nasabah BFI cabang Pangkalan Bun, Karyati Jayanti nasabah BFI cabang Gianyar, dan Artha Prima nasabah BFI cabang Corporate 2A.

Business Director PT BFI Finance Indonesia, Sutadi Tan mengatakan, pihaknya sengaja menjadikan Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah untuk undian tersebut karena dinilai memiliki jumlah nasabah yang loyal.

"Kota Pekanbaru menyumbang 10 persen hingga 11 persen terhadap aset BFI secara nasional. Karenanya tahun 2019 ini, kami melaunching pertama kali program ini di Kota Pekanbaru," kata Sutadi Tan.

Loading...

Sutadi menuturkan, dengan adanya program ini, dia berharap ruang interaksi antara penjual maupun pembeli menjadi semakin terbuka. "Interaksi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari setiap pihak," tuturnya.

Sementara itu, Manager BFI Finance Regional Sumatera Wilayah II, Sudihartono menambahkan, nasabah Pekanbaru saat ini setidaknya telah menyumbang sebesar 48 persen dari total aset untuk BFI wilayah Sumatera.

Untuk itu, BFI juga telah mengembangkan berbagai unit usaha, baik itu penyedia jasa keuangan hingga pelayanan fintech, dengan mengikuti perkembangan pola bisnis kekinian.

"Kita juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan di tahun lalu. Seperti Trofi Best Disclosure and Transparency, dimana BFI menjadi sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik dalam penerapan GCG oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship," pungkasnya.