Minggu, 18 Agustus 2019

BISNIS

Saldo Nasabah Raib, Begini Penjelasan Bank Mandiri

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Nasabah Bank Mandiri di Kota Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan jumlah saldo rekeningnya mendadak raib, Sabtu 20 Juli 2019. Hal ini jelas membuat nasabah kebingungan dan panik.

Tidak hanya di Riau, kehilangan saldo ini juga dialami oleh sejumlah nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Tidak sedikit, nasabah mempertanyakan permasalahan tersebut kepada pihak Bank Mandiri melalui akun Twitter.



BACA JUGA : Melalui #Bedabisabersama, Smartfren, FX Sudirman dan Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

Selain kehilangan saldo, ada juga nasabah yang mendadak mendapatkan saldo dengan nilai fantastis. Jelas saja, membuat nasabah bertanya-tanya terkait permasalahan yang terjadi di bank konvensional itu.

Dilansir VIVANews.co.id, Bank Mandiri menyatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeliharaan (maintenance) sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas mengatakan, proses maintenance tersebut memuat saldo sebagian nasabah berubah dan saat ini sedang dilakukan normalisasi.



BACA JUGA : Menginap di Hotel Labersa Pekanbaru saat Hari Kemerdekaan RI, Gratis Nasi Kuluyuk untuk 2 Orang

"Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini, kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman, serta tidak hilang," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, para nasabah Bank Mandiri di Kota Pekanbaru, Riau heboh setelah mengetahui saldo di rekeningnya mendadak raib, Sabtu 20 Juli 2019.

Bahkan, nasabah yang kecewa dan kebingungan langsung mendatangi Bank Mandiri cabang Pekanbaru di Jalan Sudirman, Pekanbaru.