Jumat, 19 Juli 2019

BISNIS

Rabbani Hadirkan Program Wajib Belanja 12 Tahun, Bisa Dapat Beasiswa Total Rp20 juta

news24xx


Program wajib belanja 12 tahun Rabbani Program wajib belanja 12 tahun Rabbani

RIAU1.COM - Dalam rangka menyukseskan pendidikan di Indonesia, brand busana Rabbani melaunching program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun. Lantas, apa kaitannya dengan pendidikan?

Untuk diketahui, Rabbani melalui produk unggulannya yakni Kerudung Sekolah Rabbani telah sukses menjadi pilihan utama para pelajar putri. Karena, kerudung sekolah Rabbani dikenal nyaman, modis, dan berkualitas.



BACA JUGA : Santai di On-Road dan Nyaman saat Off-Road, Ini Fitur Canggih Honda ADV150

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan bahwa Kerudung Sekolah Rabbani telah diyakini dan dipercaya oleh para orang tua siswi dalam menunjang kinerja anaknya belajar dan beraktivitas.

"Kerudung Sekolah Rabbani ini memang top of mind dan best seller. Orang tua siswi percaya kepada kami bahwa kerudung sekolah Rabbani ini nyaman dan berkualitas," kata Ridwan dalam rilis yang diterima Riau1.com, Jumat 21 Juni 2019.

Rabbani yang merupakan pioner kerudung instan sekolah di Indonesia, memang terbukti dipercaya masyarakat. Pelajar, orang tua murid, dan guru pun senang menggunakan kerudung sekolah Rabbani.



BACA JUGA : AHM Luncurkan Honda ADV Versi 150cc

"Alhamdulillah, maka dari itu kita harus mensukseskan Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun. Mengapa harus 12 tahun? Sebab SD sampai SMA kan 12 tahun," tuturnya.

Reward apa yang diberikan Rabbani kepada konsumen dalam program Wajib Belanja Rabbani 12 Tahun kali ini? Ternyata ada beasiswa uang tunai dengan total 20 juta rupiah, lomba foto wefie berhadiah voucher belanja total 7 juta rupiah, dan hadiah langsung gantungan kunci Rabbani.

Syarat dan ketentuan berlaku, yakni hanya dengan minimal belanja dua buah kerudung Rabbani. "Jadi, makin banyak belanja kerudung sekolah Rabbani yang asli, otomatis akan semakin besar mendapatkan hadiah Rabbani. Info lebih lanjut bisa cek www.rabbani.co.id," imbuhnya.